Paket Channel Gojek Traveloka Liga 1 2018 Orange TV

Paket Channel Gojek Traveloka Liga 1 2018 Orange TV

Paket Channel Gojek Traveloka Liga 1 2018 Orange TV
Orange TV adalah tv satelit berlangganan yang akan menayangkan seluruh pertandingan siaran langsung Gojek Traveloka Liga 1 2018. Melalui channel Festival #604, Orange TV akan memberikan tayangan sepakbola tanah air.
Kick Off pertandingan perdana akan dimulai oleh tim Bhayangkara FC juara Liga 1 musim 2017 melawan Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018.

Bagi Anda pelanggan Orange TV yang ingin menyaksikan Liga 1 2018 cukup mengaktifkan paket Family/Keluarga dengan kode paket 07 untuk decoder KU Band dan 117 untuk receiver C Band.

Baca juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 2018

Pastikan Anda sudah melakukan top up saldo Orange TV sebelum aktivasi paket Family agar pada saat aktivasi berhasil. Untuk isi saldo orange tv silahkan klik VOUCHER ORANGE TV.

Harga paket Family/Keluarga Rp100.000, berikut tata cara aktivasi paket Family/Keluarga Orange TV.

Jika Decoder Anda KU Band
Ketik: OTV PILIH#ORANGE_ID#07

Jika Decoder Anda C Band
Ketik: OTV PILIH#ORANGE_ID#117

Kirim ke 99774

Lihat daftar channel PAKET ORANGE TV.

Atau bisa juga aktivasi paket melalui wap.orangetv.co.id lebih mudah dan tanpa biaya sms. Ayo aktivasi sekarang dan tonton pertandingan tim kesayangan Anda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :