Cara Nonton Bola Gojek Traveloka Liga 1 2018

Cara Nonton Bola Gojek Traveloka Liga 1 2018

Cara Nonton Bola Gojek Traveloka Liga 1 2018
Kick Off Gojek Traveloka Liga 1 2018 telah resmi akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2018, Laga perdana akan mempertemukan Persija Jakarta sebagai juara Piala Presiden 2018 dengan Bhayangkara FC sebagai pemenang Liga 1 2017.
Direktur Utama PT LIB Berlington Siahaan menyatakan hal itu seusai rapat Rapat Umum Pemegang Saham di Jakarta, Kamis. "Pertandingan pembukaan sesuai dengan kesepakata bersama akan berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Nama kompetisi tetap Gojek-Traveloka Liga 1," kata Berlington.

Kompetisi Liga 1 2018, menurut Berlington, akan sempat terjeda menyusul penyelenggaraan Asian Games 2018, Pemilihan Kepala Daerah 2018, dan libur Idul Fitri.

"Kami akan melihat jadwal pertandingan lagi pada besok. Jika kompetisi selesai pada 2 Desember, kami akan punya sembilan pekan yang padat dari jadwal ideal kompetisi sebanyak 34 pekan," kata Berlington.

Selain jeda karena Asian Games, kompetisi Liga 1 2018 juga akan berlangsung secara bersamaan dengan Piala AFF 2018.

Baca juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 2018

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru siaran langsung Liga 1 2018 dapat disaksikan melalui channel Indosiar, O Channel, TV One, Orange TV, dan Streaming Vidio.com.

”Ada 260 pertandingan Liga 1 dan 2 nantinya akan disiarkan melalui Indosiar, O Channel, dan TVOne. Sementara 124 pertandingan lainnya bisa disaksikan lewat siaran streaming melalui vidio.com,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).

Jika Anda saat ini pengguna receiver Orange TV, Anda cukup mengaktifkan paket Family/Keluarga seharga Rp119.000, Sporty/Olahraga Rp168.000, dan All Channel Rp160.000. Pastikan sebelum aktivasi paket silahkan isi saldo terlebih dahulu agar saldo Anda mencukupi. Selengkapnya cara aktivasi paket silahkan klik CARA AKTIVASI PAKET ORANGE TV.

Untuk pembelian voucher atau top up saldo silahkan klik VOUCHER ORANGE TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

Enter your comment...apakah di k vision bisa nonton liga 1 di indosiar siaran nya d block

Saat ini K-Vision tidak memiliki hak siar Gojek Liga 1. Tks

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :