Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar

Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar

Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar
Empat laga panas akan tersaji dalam babak delapan besar Liga Champions musim ini. Hasil undian yang baru saja dilaksanakan di Nyon, Swiss, membuat sejumlah tim besar sudah harus saling bunuh.
Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi dua tim terakhir yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Barca meraih kemenangan 3-0 atas The Blues di Nou Camp pada Kamis (15/3) dini hari WIB. Di sisi lain, Bayern Muenchen berhasil mengalahkan jagoan Turki, Besiktas.

Dua laga terpanas adalah derbi tim Inggris, Liverpool melawan Manchester City, dan laga ulangan final Liga Champions musim lalu, Juventus versus Real Madrid. Selain itu, ada laga AS Roma melawan Barcelona dan Sevilla versus Bayern Muenchen.

Semua tim berpeluang bertemu di babak ini, tak ada proteksi sesama federasi. Leg pertama perempat final akan digelar pada tanggal 3 dan 4 April 2018, sementara leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 10 dan 11 April 2018.

Laga pertama:
3 April: Sevilla vs Bayern Munchen dan Juventus vs Real Madrid
4 April: Barcelona vs AS Roma dan Liverpool vs Manchester City

Laga Kedua:
10 April: AS Roma vs Barcelona dan Manchester City vs Liverpool
11 April: Bayern Munchen vs Sevilla dan Real Madrid vs Juventus

Baca juga: Jadwal Bola Siaran Langsung Malam Hari Ini

Saksikan pertandingan siaran langsung Liga Champions di K Vision dan Matrix Garuda melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3.

Untuk pengisian saldo K Vision silahkan klik VOUCHER K VISION
Untuk pembelian paket Matrix Garuda silahkan klik VOUHCER MATRIX GARUDA


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :