TV Pemegang Hak Siar Asian Games 2018 Emtek Group

TV Pemegang Hak Siar Asian Games 2018 Emtek Group

TV Pemegang Hak Siar Asian Games 2018 Emtek Group
Hak Siar Asian Games 2018 - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC) akan menyiarkan langsung 38 cabang olahraga dari 40 Cabor di Asian Games 2018, menyusul kontrak tuan rumah dalam bidang penyiaran dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA).
"Kami akan menggunakan total 427 kamera berdefinisi tinggi untuk menyiarkan secara langsung semua cabang olahraga kecuali cabang bridge dan squash," kata Direktur Penyiaran INASGOC, Linda Wahyudi.

Menurut Linda, penyiaran secara langsung pertandingan 38 cabang olahraga itu membutuhkan anggaran sebesar Rp800 miliar. Biaya itu sekaligus untuk keperluan penyiaran upacara pembukaan dan upacara penutupan Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang.

"Biaya produksi pada satu arena pertandingan saja mencapai sekitar 350 ribu dolar AS dengan standar minimal lima kamera berdefinisi tinggi dan kemampuan mengambil gambar gerak lambat," jelasnya dilansir Tirto, Kamis (9/11/2017).

Pemegang Hak Siar Asian Games 2018

Indonesia akan menyiarkan langsung 38 cabang olahraga dari 40 cabang olahraga di Asian Games 2018, menyusul kontrak tuan rumah dalam bidang penyiaran dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA). Grup Emtek jadi pemegang hak siar Asian Games 2018 di Indonesia.

Emtek Group : SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :