Hasil Undian Group Piala Dunia 2018

Hasil Undian Group Piala Dunia 2018

Hasil Undian Group Piala Dunia 2018
FIFA telah resmi mengundi pembagian Group Piala Dunia 2018 di State Kremlin Palace, Moskow, Hari Jumat Malam. Akankah 'Group Neraka' tercipta di Piala Dunia 2018?.
Atmosfer Piala Dunia 2018 mulai terasa seiring dengan selesainya undian babak penyisihan grup Piala Dunia yang digelar di State Kremlin Palace, Jumat (1/12).

Babak penyisihan ini sendiri menghadirkan sejumlah laga sengit. Misalnya Portugal yang akan berjumpa Spanyol di grup B dan ada duel Belgia lawan Inggris di grup G.

Salah satu favorit juara, Argentina ada di grup D harus melewati adangan Kroasia, Islandia, dan Nigeria.

- Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018

Sedangkan juara bertahan Jerman bakal menghadapi tantangan dari wakil Concacaf, Meksiko, Swedia, dan jagoan Asia, Korea Selatan di grup F.

Piala Dunia 2018 merupakan edisi Piala Dunia ke-21 sejak Piala Dunia pertama digelar pada tahun 1930. Sejak Brasil mempertahankan gelar juara pada 1962, tak ada lagi negara yang bisa mempertahankan gelar juara di edisi berikutnya.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Jerman jadi juara dengan mengalahkan Argentina di babak final lewat gol Mario Goetze di masa perpanjangan waktu.

GROUP AGROUP B
RusiaPortugal
Arab SaudiSpanyol
MesirMaroko
UruguayIran
GROUP CGROUP D
PrancisArgentina
AustraliaIslandia
PeruKroasia
DenmarkNigeria
GROUP EGROUP F
BrasilJerman
SwissMeksiko
Kosta RikaSwedia
SerbiaKorea Selatan
GROUP GGROUP H
BelgiaPolandia
PanamaSenegal
TunisiaKolombia
InggrisJepang


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :