Piala Dunia 2018 Tayang di K Vision

Piala Dunia 2018 Tayang di K Vision

Piala Dunia 2018 Tayang di K Vision
k vision piala dunia 2018, cara berlangganan piala dunia 2018 k vision, k-vision, kvision, kvision, paket k vision piala dunia, channel k vision 2018, promo kvision, hak siar piala dunia 2018 k vision, receiver mana yang menayangkan piala dunia 2018, apakah k.vision menyiarkan piala dunia 2018, perbedaan k vision bromo dan cartenz, decoder piala dunia 2018, cara berlangganan k vision tv, receiver untuk piala dunia 2018, tv indonesia yang menyiarkan piala dunia 2018.
2018 FIFA WORLD CUP RUSIA akhirnya akan disiarkan melalui tv satelit prabayar K-VISION, kabar mengejutkan ini disampaikan melalui akun media sosial Facebook & Twitter KVision. Mulai sekarang Anda bersiaplah membeli Decoder K Vision untuk Piala Dunia 2018.
Piala Dunia FIFA 2018 adalah Piala Dunia FIFA ke-21. Turnamen sepak bola internasional ini akan diadakan pada tahun 2018 di Rusia dan diikuti oleh 32 negara peserta. Perhelatan akbar 4 tahun sekali ini, menjadikan Piala Dunia 2018 adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

- VOUCHER K VISION PIALA DUNIA 2018

Momen krusial ini tidak dilewatkan begitu saja oleh K-Vision. Setelah sukses menyuguhkan siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik dunia, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Champions, Liga Europa dan program olah raga terbaik dunia lainnya melalui kanal beIN SPORTS 1, 2, 3 serta Fox Sport, Fox Sport 2, dan Fox Sports 3, kini K-Vision dengan bangga menghadirkan tayangan siaran langsung PIALA DUNIA 2018. Ini adalah kali keduanya bagi K-Vision menjadi Licensed Satellite Broadcaster 2018 FIFA World Cup Rusia, setelah 2014 lalu pernah mendapatkan hak siar Piala Dunia 2014.

Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati semua tayangan langsung Piala Dunia 2018 dari Sabang sampai Merauke, dan menjangkau hingga pelosok negeri, karena K-Vision didukung oleh Distributor & Dealer yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Selain itu, Piala Dunia ini juga bertepatan dengan momen Hari Raya Lebaran, dimana para penikmat sepak bola dapat merayakan Hari Raya di kampung halaman sembari menikmati tayangan Piala Dunia 2018 di K-Vision.

- BELI DECODER K VISION PIALA DUNIA 2018

K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar, khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF. Karena, K-Vision memiliki 2 produk yaitu K-Vision Bromo (C-Band) & K-Vision Cartenz (KU-Band), serta memiliki berbagai keunggulan, diantaranya tidak terikat biaya bulanan (beli putus), perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

K Vision akan menayangkan 64 pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2018.

Informasi Terkait :
- TransVision Juga Akan Menyiarkan Piala Dunia 2018
- Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018
- Berita Lengkap Piala Dunia 2018 MNC Vision
- Stadion yang Akan Digunakan Di Piala Dunia 2018



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :