Cara Berhenti Berlangganan Indovision

Cara Berhenti Berlangganan Indovision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Berhenti Berlangganan Indovision

Indovision merupakan tv berlangganan yang paling banyak diminati saat ini, sudah lebih dari 20 tahun Indovision telah menghibur keluarga Indonesia melalui pancaran satelit S Band tahan segala cuaca.
Ada beberapa pelanggan Indovision yang menanyakan bagaimana cara berhenti berlangganan Indovision. Sebenarnya untuk berhenti berlangganan cukup mudah, pelanggan cukup menghubungi call centre Indovision di nomor 1500900 dan katakan bahwa Anda ingin memutuskan berhenti berlangganan. Namun ada poin yang harus Anda ketahui sebelum Anda berhenti berlangganan sebagai berikut.

1. Jika Anda pelangganan lama lebih dari 12 bulan atau 1 tahun, silahkan hubungi 1500900 customer service Indovision akan menjelaskan. Biasanya semua perangkat seperti Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control akan ditarik oleh pihak Indovision.

2. Jika Anda pelanggan baru kurang dari 12 bulan akan dikenakan biaya pinalty sebesar Rp 400.000. Silahkan hubungi 1500900 dan jelaskan alasan Anda berhenti berlangganan Indovision. Perangkat seperti Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control akan diambil oleh pihak Indovision.

Itulah 2 poin cara berhenting berlangganan Indovision yang harus Anda ketahui, jika Anda kebertan untuk membayar biaya pinalty sebesar 400.000 kami sarankan lanjutkan berlangganan. Semoga bermanfaat.

Baca juga:
- Paket Terbaru Indovision
- Cara Berlangganan Indovision Dengan Mudah
- Promo Indovision Terbaru


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :