Tayangan Orange TV Anda Bermasalah? Ini Solusinya!

Tayangan Orange TV Anda Bermasalah? Ini Solusinya!

Tayangan Orange TV Anda Bermasalah? Ini Solusinya!

Hi Orangers, Tayangan anda bermasalah ? Yuk temukan jawabannya disini. Jika muncul kode tertantu pada layar televisi anda, Simak jawabannya :
Kode E016 : Kode ini muncul karena dekoder anda tidak ada paket yang aktif, segera isi ulang, dan aktifkan paketnya.

Kode E017 : Kode ini muncul karena dekoder yang anda gunakan sudah tidak aktif, mohon hubungin Call Center OrangeTV untuk mengecekan lebih lanjut.

Kode E030,E032,E033 : Kode ini muncuk karena Dekoder sudah lama tidak digunakan, mohon tunggu beberapa saat agar layanan hidup kembali, karena dekoder melakukan refresh.

Kode E048 : Kode ini muncul karena tidak ada signal yang masuk ke dekoder,kemungkinan terjadi terjadi pergerseran pointing dan hal teknis.segera hubungi Call Center OrangeTV 08041911911 atau teknisi.

Kode E052 : kode ini muncul karena tidak ada signal yang masuk ke dekoder dikarenakan cuaca mendung tebal/hujan. Silahkan tunggu beberapa saat sampai cuaca membaik.

Orangers sekarang sudah tahu kan kalau tayangan anda bermasalah dan solusinya. Next - Panduan Lengkap Orange TV


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :