TV Berlangganan Terbaik 2019 Paling Murah | INFO PAY TV | April 2024
-->

TV Berlangganan Terbaik 2019 Paling Murah

TV Berlangganan Terbaik 2019 Paling Murah

TV Berlangganan Terbaik 2018
TV Berlangganan Terbaik 2018 - Di Indonesia saat ini sudah banyak sekali tv kabel berlangganan yang bisa kita nikmati, ada yang menggunakan parabola ada juga tanpa parabola, dan system yang diterapkan ada yang Prabayar dan Pascabayar. Setiap provider tv berlangganan memiliki kelebihan dan kekurangan, calon pelangganlah yang harus bisa memilih sesuai kebutuhan agar dikemudian hari tidak menyesal.

Dalam tulisan ini kami hanya bisa memberikan informasi Paket dan Channel pada masing-masing tv berlangganan, untuk kekurangan dan kelebihan Anda yang menilai sendiri.

1. MNC VISION

MNC Vision sebelumnya Indovision, Okevision, dan TOP TV adalah tv berlangganan yang dinaungi oleh MNC Group dan mulai 12 Desember 2017 berubah menjadi MNC Vision. Harga paket berlangganan mulai dari Rp110.000/bulan.

Paket MNC Vision: Venus Rp169.900/bulan - Galaxy Rp209.900/bulan - Paket Super Galaxy Rp269.900/bulan - Paket Gold Rp149.900/bulan - Paket Silver Rp109.900/bulan.

Untuk melihat daftar channel dan berlangganan MNC Vision silahkan klik PAKET MNC VISION.

2. ORANGE TV

Orange TV adalah tv berlangganan yang memiliki 3 paket pilihan yaitu KU Band Prabayar, C Band Prabayar dan KU Band Pascabayar. Perbedaannya adalah jika Prabayar menggunakan Voucher/Pulsa, jika pelanggan ingin menonton tayangan diharuskan mengisi voucher/pulsa terlebih dahulu dan aktifkan paket yang diinginkan. Dan untuk Pascabayar tidak perlu membeli voucher langsung bayar setiap bulannya sesuai paket yang dipilih.

Selengkapnya silahkan klik PAKET ORANGE TV KU BAND, PAKET ORANGE TV C BAND, PAKET ORANGE TV PASCABAYAR.

Cara isi saldo silahkan klik VOUCHER ORANGE TV.

Untuk berlangganan Orange TV silahkan hubungi: 0804 1 911 911

3. K-VISION

K-Vision sama dengan Orange TV tersedia paket pilihan KU Band dan C Band, daftar channel berbeda namun untuk harga paket sama. Selengkapnya silahkan klik PAKET K-VISION KU BAND, PAKET K-VISION C BAND.

Untuk berlangganan K-Vision silahkan hubungi: 1500 828

4. BIG TV

Untuk berlangganan Big TV silahkan hubungi: 1500 595.

5. NEXMEDIA

Berbeda dengan tv berlangganan lain, Nexmedia tidak menggunakan parabola cukup Decoder/Receiver saja. Harga paket basic mulai dari 95.000. Untuk berlangganan silahkan hubungi: 1500 639.

6. FIRST MEDIA

First Media tv kabel dan juga tersedia paket Internet, namun jika ingin berlangganan First Media tidak semua wilayah bisa dipasang. Info lebih lanjut silahkan hubungi 1500595.

7. MATRIX GARUDA

Matrix Garuda adalah tv prabayar yang menggunakan system Voucher, sama seperti Orange TV dan K-Vision jika ingin menyaksikan tayangan harus membeli saldo terlebih dahulu. Apa saja paket dan channel Matrix Garuda? silahkan klik PAKET MATRIX GARUDA.

Untuk berlangganan Matrix Garuda silahkan hubungi: 0804 1 628 749.

Itulah tv berlangganan yang ada di Indonesia yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, semoga bermanfaat.

Pencarian terkait: tv berlangganan paling murah tv kabel internet wifi
HALAMAN SELANJUTNYA:


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :

close