Cara Mengaktifkan Paket Sporty dan All Channel Orange TV

Cara Mengaktifkan Paket Sporty dan All Channel Orange TV

Cara Mengaktifkan Paket Sporty dan All Channel Orange TV - Orange TV adalah tv berbayar yang menggunakan system prabayar, yang dimaksud prabayar adalah setiap pelanggan diwajibkan isi saldo/pulsa terlebih dahulu agar dapat menyaksikan paket channel yang tersedia di Orange TV. Nominal saldo/pulsa hanya tersedia kelipatan 50.000 dan 80.000. Misalnya Anda mau mengaktifkan paket Sporty 168.000, berarti Anda harus isi saldo/pulsa 180.000. Sisa saldo Anda dari 180.000 diambil 168.000 adalah 12.000 masih milik Anda.

Berikut ini kami memberikan tata cara aktivasi paket Sporty dan All Channel Orange TV melalui sms dan online (website). Pastikan saldo Orange TV Anda mencukupi, jika belum isi saldo silahkan klik VOUCHER ORANGE TV. Untuk melihat daftar channel paket Sporty dan All Channel silahkan klik PAKET ORANGE TV.

Cara Aktivasi Paket Sporty dan All Channel:
Kode paket Sporty adalah 18 Ku Band/126 C Band
Kode paket All Channel adalah 13 Ku Band/124 C Band

Melalui SMS ketik: OTV PILIH#ORANGE_ID#KODE_PAKET
Kirim SMS ke: 99774

Contoh: OTV PILIH#12345678#18

Melalui website online cukup klik wap.orangetv.co.id - klik menu PILIH PAKET.

Itulah cara mudah aktivasi paket orange tv lewat sms atau website. Cara diatas bukan hanya untuk paket Sporty dan All Channel saja, berlaku juga untuk paket lain seperti paket Film, Black Diamond, Family. jika masih ada yang kurang dimengerti silahkan berikan pertanyaan melalui komentar dibawah ini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

Saya sudah transfer tp saldo saya belum bertambah. Tolong bantuan nya

Cara mengaktifkan paket gmn gan

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :