Live Streaming Gerhana Matahari Total Online 9 Maret 2016

Live Streaming Gerhana Matahari Total Online 9 Maret 2016

Live Streaming Gerhana Matahari Total Online 9 Maret 2016

Live Streaming Gerhana Matahari Total Online 9 Maret 2016 - Indonesia negara paling beruntung ditahun ini dapat menyaksikan fenomena alam secara langsung dari beberapa kota yang akan dilintasi Gerhana Matahari Total.
Kota kota yang akan dilintasi Gerhana Matahari Total adalah kota Tanjung Pandan (Belitung), Muko-muko (Bengkulu), Palembang, Palangkaraya, Balikpapan, Palu, Ternate, dan bisa juga menyaksikan sebagian dari kota Aceh, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Kupang, Manado, Bandung, Karagkates (Malang), Denpasar, Makassar, Ambon, Jayapura.

Bagi Anda yang tidak dapat menyaksikan fenomena alam ini dapat menyaksikan secara online Live Streaming melalui website resmi BMKG dengan alamat http://media.bmkg.go.id/live.bmkg. atau bisa juga menyaksikan dibawah ini.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :