Harga Paket dan Cara Berlangganan Netflix Indonesia

Harga Paket dan Cara Berlangganan Netflix Indonesia

Harga Paket dan Cara Berlangganan Netflix Indonesia

Harga Paket dan Cara Berlangganan Netflix - Pendatang baru layanan nonton film secara online Netflix kini telah hadir di Indonesia, Netflix adalah salah satu penyewaan DVD daring atau pengguna dapat menyaksikan video secara online melalui jaringan Internet.
Saat ini pengguna Netflix sudah mencapai 5 juta pelanggan di Amerika Serikat dan 130 Negara, dan juga sudah mengeluarkan 65.000 judul film. Bagi Anda yang ingin menikmati tayangan Netflix silahkan mendaftar di website resmi Netflix.com. cara mendaftarnya pun sangat mudah, Anda cukup mengklik tautan Star Your Free Month, lalu ikuti sampai selesai.

Dalam memanjakan pelanggannya, Netflix memberikan Gratis tayangan selama 1 bulan, dan setelah satu bulan Anda bisa berlangganan dengan harga mulai Rp. 109.000 untuk paket BASIC, Rp. 139.000 paket STANDARD, Rp. 169.000 PREMIUM. kekurangan dan kelebihan harga paket tersebut adalah Anda bisa menyaksikan video dengan kualitas SD/HD, dan bisa masuk ke akun Netflix 4 orang sekaligus sperti saudara, teman, dll bisa menikmati tayangan.

Cara pembayaran bulanan
Genflix menyediakan metode pembayaran dengan cara memasukan nomor akun kartu kredit Anda, jadi lebih mudah dan simple karena akan di debit secara otomatis.

Untuk berlangganan Netflix silahkan kunjungi Netflix.com

Tags: cara berlangganan netflix, harga paket netflix, promo netflix terbaru, cara pembayaran netflix, streaming netflix gratis, cara hemat kuota netflix


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :