Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Harus Menunggu Promo

Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Harus Menunggu Promo

Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Harus Menunggu Promo - Mencari tiket pesawat memang bukan hal yang sulit sekarang ini, banyak maskapai menawarkan berbagai penawaran menarik dari setiap penerbangan.

Sanggup kita dapatkan sejumlah promo kupon hemat ke beraneka ragam destinasi, baik lokal ataupun mancanegara. Tetapi tunggu dahulu, gimana jikalau kita mau meraih harga hemat tidak dengan adanya promo yg ditawarkan maskapai?

Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Harus Menunggu Promo

Berikut ini ada 5 Tips Beli Tiket Pesawat Murah Tanpa Harus Menunggu Promo:

1. Beli tiket jauh-jauh hari.
Trik ini ialah salah satu cara umum yg biasa dilakukan & memang lah terbukti. Menurut Airlines Reporting Corporation, enam minggu sebelum keberangkatan merupakan saat yg pas memesan kupon dgn harga murah. Dikarenakan kepada dikala itulah maskapai menurunkan harga tiketnya.

2. Coba pesan tiket di agen perjalanan.
tidak ada salahnya membandingkan harga ticket online dgn ticket yg berlaku di agen perjalanan. Terlebih ketika Kamu mau bepergian jauh ke negeri lain & tak punyai dikala tidak sedikit mencari karcis promo. Kebanyakan sering serta agen perjalanan menawari harga karcis promo utk maksud ke negeri jauh seperti Amerika Serikat atau Eropa.

3. Mencari tiket sekali jalan
Harga tiket pulang-pergi terkadang lebih mahal daripada tiket sekali jalan. Coba untuk membeli tiket dengan maskapai berbeda. Misalnya, pada saat keberangkatan Anda menggunakan maskapai A, lalu saat pulang menggunakan maskapai B. Tinggal pintar-pintarnya Anda memilih harga termurah saja.

4. Jangan mencari tiket pada saat hari besar atau liburan
Ya memang bukan tidak mungkin untuk mendapatkan harga tiket murah pada saat high season, tapi kemungkinannya kecil. Hari libur seperti lebaran, natal, tahun baru dan libur panjang anak sekolah adalah waktu yang harus Anda hindari untuk berburu tiket murah.

5. Berlangganan newsletter dari maskapai pilihan
Ini salah satu cara lainnya untuk mendapatkan tiket murah tanpa menunggu promo. Coba berlangganan lewat media sosial dan email maskapai pilihan Anda. Akan banyak informasi yang diperoleh dengan cepat termasuk informasi tiket murah. Baca juga: Cara Mudah dan Cepat Membuat Bulu Mata Panjang, Tebal, dan Lentik


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :