Promo Top TV Terbaru Bulan September 2015

Promo Top TV Terbaru Bulan September 2015

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Top TV Terbaru Bulan Agustus 2015

Promo Top TV Bulan September 2015 - Top TV adalah tv berlangganan cocok untuk Anda yang memiliki Anak, karena top tv memiliki banyak tayangan pendidikan. dengan top tv anak Anda bisa belajar sambil bermain.

Ini adalah kesempatan untuk Anda untuk berlangganan Top TV, karena Top TV kembali mengadakan program promosi khusus untuk bulan September 2015. dalam promosi ini calon pelanggan akan diberikan Gratis biaya pemasangan. cukup membayar paket basic sebesar Rp. 99.900 saja. berikut detail Promo Top TV Bulan September 2015.

Promo Top TV:
  • Gratis biaya Instalasi (Normal 150.000).
  • Cukup membayar Rp. 99.900 (Lihat Paket Top TV).
  • Bonus paket tambahan SPORTS.
  • Harga sudah termasuk PPN.

Anda juga akan diberikan gratis perangkat berupa Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control, selama berlangganan tanpa harus membayar biaya sewa perangkat.

Cara pemesanan Promo Top TV Bulan September 2015:
Ketik: Top# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2# No KTP

Kirim ke: 0838 76025741

Ayo segera kirimkan data Anda dan dapatkan segera promo top tv ini, setelah mengirim sms, Anda akan di hubungi oleh tim Top TV untuk menjelaskan lebih detail Promo Top TV Bulan September 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :