Nomor Pelayanan dan Pengaduan Vivaplus

Nomor Pelayanan dan Pengaduan Vivaplus

 Nomor Pelayanan dan Pengaduan Vivaplus

Vivaplus - Saat ini masih banyak pengguna Vivaplus yang belum mengetahui nomor pelayanan atau pengaduan, bingung mau lapor kemana jika ada masalah, karena biasanya pengguna hanya mengetahui nomor sales atau teknisi saja.

Nomor yang akan kami berikan adalah nomor call centre pusat, yang berarti mencangkup wilayah seluruh Indonesia. nomor ini berlaku untuk anda yang ingin mengadukan masalah, misalnya tayangan mati atau tidak ada sinya dan lain - lain.

Berikut nomor Customer Service Vivaplus:
14090
Atau dapat mengisi formulir online disini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda pengguna Vivaplus, jangan ragu - ragu untuk membagikan artikel ini ke media sosial seperti facebook, twitter, dan google plus. atau silahkan berikan komentar anda dibawah ini.

TAG: paket vivaplus, channel vivaplus, cara berlangganan vivaplus, nomor teknisi vivaplus, nomor call centre vivaplus, vivaplus bangkrut, selalu gangguan, vivaplus mati terus.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :