Berita Populer: Selain Beras Plastik, Ada Makanan Palsu Lainnya!

Berita Populer: Selain Beras Plastik, Ada Makanan Palsu Lainnya!

Berita Populer: Selain Beras Plastik, Ada Makanan Palsu Lainnya!

Berita Populer: Selain Beras Plastik, Ada Makanan Palsu Lainnya! - Saat ini sedang ramai diperbincangan masyarakat Indonesia adalah Beras Plastik, beras ini mirip dengan beras asli. dikabarkan beras plastik ini berasal dari negara China.

Negara China memang sangat pintar dalam memalsukan segala hal, mulai dari barang elektronik, dan barang - barang lainnya. yang terbaru saat ini adalah Beras Plastik!.

Mulai saat ini anda harus lebih waspada lagi, ternyata selain makanan yang kita konsumsi sehari - hari yaitu beras plastik, ada makanan lain yang terbuat dari bahan yang tidak seharusnya dimakan, dengan kata lain adalah makanan palsu. berikut makanan palsu yang harus anda tahu:

1. Bakpao isi daging palsu.
Pada 2007 sebuah laporan investigasi di China menemukan sejumlah pedagang yang membuat roti kukus berisi daging palsu. Kok palsu?

Yes, ini bukan daging melainkan KARTON yang dicincang lalu dicampur penyedap rasa babi. ISH!

2. Susu palsu.
Pada 2009 puluhan ribu bayi China keracunan produk susu palsu yakni mengandung melamin. Melamin ini ternyata bisa meningkatkan kadar protein susu.

Tapi, sifat melamin tak bisa larut dalam air sehingga bisa menyebabkan gagal ginjal. What the ...

3. Telur ayam palsu.
China memang sinting. Telur ayam saja bisa dipalsukan. Mereka membuat cangkang dengan campuran kalsium karbonat. Sementara isinya menggunakan natrium alginat, TAWAS, dan gelatin.

Telur palsu ini juga dapat membuat lambung kamu hancur. Hiii.

4. Bihun dan mie palsu.
Bihun palsu sebenarnya bihun asli namun dibuat dari tepung gandum kadaluwarsa dan berjamur. Siapa pun yang mengkonsumsinya bakal mengalami diare hebat dan berpotensi meninggal dunia.

5. Daging sapi palsu.
Daging ini sebenarnya daging babi yang diberi tambahan kimia seperti parafin dan garam yang tampilannya menyerupai daging sapi asli.

Di China daging babi lebih murah dari sapi dan juga berkualitas ekspor. Amit-amit. Jangan sampai kita impor sapi dari China, ya. Weks.

Apakah makanan yang anda makan asli? waspadalah!!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :