Promo Transvision Terbaru Bulan Januari 2015

Promo Transvision Terbaru Bulan Januari 2015

Promo Transvision Terbaru Bulan Januari 2015

Promo Transvision Terbaru Bulan Januari 2015 - Khusus untuk anda yang berlangganan Transvision diawal tahun 2015 atau tepatnya dibulan Januari 2015. promo ini berlaku untuk calon pelanggan baru.

Transvision menyediakan 3 paket unggulan yaitu Paket Gold, Paket Platinum, Paket Diamond.

Promo yang berlaku saat ini adalah membayar biaya pemasangan Rp. 150.000,- + Paket Gold/Platinum akan mendapatkan gratis iuran bulan ke-2 mulai bayar kembali dibulan ke-3 sesuai paket yang dipilih. Bonus yang berlaku adalah anda akan mendapatkan Gratis 3 bulan Paket Diamond. lihat - Promo Transvision Terbaru

Website ini hanya melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cirebon, Sukabumi, Tasik.

Tags: promo transvision, promo transvision awal tahun 2015, promo transvision tahun baru, promo transvision bulan januari 2015, promo transvision bulan februari 2015, cara berlangganan transvision, cara pasang transvision.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :