Cara Berlangganan Okevision Semarang

Cara Berlangganan Okevision Semarang

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Berlangganan Okevision Semarang - Okevision adalah tv berlangganan satu satunya yang menghadirkan channel-channel film 24 jam dalam sehari, dengan memakai tv berlangganan Okevision, Anda akan terhibur sekeluarga, dan bukan hanya itu Okevision memakai teknologi terkini yaitu kekuatan sinyal S-Band tahan disegala cuaca.

Cara Berlangganan Okevision Semarang

Bagaimana cara berlangganan Okevision?
Cukup kirimkan data lengkap anda dengan format SMS/WA. Okev# Nama# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. (Setelah anda mengirim data, kami akan segera menghubungi Anda untuk menjelaskan lebih detail)

Apa saja Paket dan Channel Okevision?
Okevision menyediakan hanya paket Basic Rp 139.900,-/bln dan paket Ala Carte - Lihat selengkapnya disini. Dimana alamat kantor Okevision Semarang?
Jl S Parman No.1 Semarang Jawa tengah. Anda tidak perlu datang ke kantor kami, cukup kirimkan data melalui sms dengan format diatas. kami akan menghubungi anda dan teknisi kami akan datang untuk melakukan proses pemasangan Okevision.

Untuk berlangganan Okevision silahkan klik PROMO OKEVISION.

Kami melayani pemasangan Okevision bukan hanya kota semarang saja, namun kami juga melayani pemasangan Okevision diseluruh pelosok wilayah Indonesia.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :