Promo Top TV Terbaru Bulan Oktober 2014

Promo Top TV Terbaru Bulan Oktober 2014

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Top TV Terbaru Bulan Oktober 2014

Promo Top TV Terbaru Bulan Oktober 2014 - Top TV kembali mengadakan program promosi dibulan Oktober 2014 ini, bagi anda belum berlangganan Top TV jangan sia siakan promo ini lewat begitu saja. karena Top TV memberikan harga khusus untuk calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia, tentunya diberikan channel channel tambahan untuk anda.

Biaya pemasangan awal cukup Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan dapatkan 2 bulan gratis iuran, harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan perangkat.

Perangkat yang diberikan gratis dipinjamkan selama berlangganan berupa parabola, decoder, kabel, remote control full set tanpa membayar biaya deposite atau sewa. ada berapa channel top tv? silahkan buka tautan ini untuk melihat channel top tv.

Untuk mengikuti program promosi ini silahkan kirimkan data lengkap anda melalui  SMS/WA dengan format Top# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. anda akan mendapatkan balasan berupa konfirmasi, dan kami kan menghubungi anda jika bersedia.

* Khusus wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bali.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :