Promo Indovision Terbaru Bulan Oktober 2014

Promo Indovision Terbaru Bulan Oktober 2014

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Terbaru Bulan Oktober 2014

Promo Indovision Terbaru Bulan Oktober 2014 - Indovision kembali mengadakan program promosi bulan Oktober 2014, promo ini berlaku untuk semua paket seperti venus, mars, galaxy dan super galaxy. promo ini tidak kalah menarik dari promo sebelumnya yaitu promo bulan september. ini kesempatan untuk anda yang belum berlangganan Indovision. berikut promo indovision bulan oktober 2014.

Promo Indovision Bulan Oktober 2014
Biaya pasang awal Rp 150.000,- (Normal Rp 200.000,-)

Bonus:
-Gratis paket tambahan Cinema 4 setelah melakukan pembayaran dibulan ke-2
-Gratis Open All Channel setelah melakukan pembayaran dibulan ke-3

Harga diatas sudah termasuk iuran bulan pertama sesuai paket yang Anda pilih, sudah termasuk biaya pemasangan/instalasi perangkat dan sudah termasuk parabola, decoder, kabel, dan remote control 1 set tanpa membayar biaya deposite perangkat. karena perangkat dipinjamkan gratis selama berlangganan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini silahkan kirimkan data lengkap anda melalui SMS/WA dengan format Indov# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan dan menjelaskan lebih detail tantang promo ini serta akan menjawab semua pertanyaan anda.

Ayo segera berlangganan indovision, sebelum promo ini berakhir..!!!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :