Kenapa Channel ANTV Di Acak (Mahabrata)

Kenapa Channel ANTV Di Acak (Mahabrata)

Kenapa Channel ANTV Di Acak (Mahabrata)

Kenapa Channel ANTV Di Acak - Disini kami ingin memberikan informasi kepada anda pelanggan Indovision, Okevision dan Top TV bahwa channel ANTV yang menayangkan acara Mahabrata tidak dapat dinikmati, karena Indovision tidak memiliki hak siar.

Kami sudah menerima banyak pertanyaan dari pelanggan kami yang berlangganan Indovision, Okevision dan Top TV melalui website www.indovision.org ini. berikut pertanyaan yang disampaikan.

Ni Putu Arianti
dear indovision,
saya pelanggan indovision di mataram, saya ingin menanyakan mengapa tayangan mahabharata di antv sejak tgl 23 september tdk dapat diakses, padahal tayangan tsb merupakan salah satu tayangan favorite kami.
Kami mohon penjelasannya, terima kasih.

Untuk pelanggan Indovision, Okevision dan Top TV mengalami hal yang sama seperti masalah diatas, silahkan hubungi customer service Indovision.

Customer Service
(021) 500900
[email protected]

Sampaikan keluhan anda melalui komentar dibawah ini, agar bisa kami teruskan kepada bagian terkait.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

8 komentar

mana mahabarata dan mahadewa di antv, kami penggemar siaran tersebut dari tasikmalaya jawa barat

Saya baru baca mengenai serial Mahabharata dan saya berasumsi serial antv lainnya mengalami hal yg sama. Ya kalau sdh banyak yg complaint cepat diatasi donk.. nanti lama2 bisa semua langganan berpindah ke provider lainnya.. ini serial sedang booming di Indonesia harusnya kalian cepat antisipasi mngenai hal ini sebelum kalian yg rugi ditinggalkan pelanggan. saya terus terang kecewa berat. Padahal serial ini yg saya tunggu dr jam 8pm samapai tengah malam. Pikirkan pelanngan kalian sebelum penonton setial serial ini meninggalkan provider anda.

Indovision g mutu * angry* saya mau ANTV KEMBALI!!! , mana tayangan luar negeri jelek diulang" lagi

Kecewa banget :/ masak TV berbayar sekelas indovision ndak mampu beli hak siar. Mulai dari piala dunia kemaren rasanya udah pengen ganti provider.

sy penggemar serial mhbrt ,merasa kecewa dgn indovision tdk menayangkan lg acr ini..maaf bila ku pergi..

felm mahabrata,ramayana,mahadewa,jhoda akbar ilang semua,padahal banyak juga produk lokal sinetron2 yg tidak mendidik masih di tayangkan,

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :