Indovision Multi Decoder Diskon 50 % Untuk Decoder ke-2

Indovision Multi Decoder Diskon 50 % Untuk Decoder ke-2

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Indovision Multi Decoder Diskon 50 % Untuk Decoder ke-2

Berikut ini adalah informai bagaimana cara mendapatkan Indovision Multi Decoder Diskon 50 % Untuk Decoder ke-2. Anda mempunyai tv lebih dari 1 dirumah? dan sering rebutan untuk menonton acara Indovision? ayo pasang Indovision Multi Decoder diskon 50 % untuk decoder ke 2 dari paket basic yang Anda ambil.

Cara menambah decoder Indovision sangatlah mudah, anda cukup menghubungi Customer Care Indovision di nomor Telp (021) 500900 atau via email [email protected] dengan menyebutkan nomor pelanggan anda serta data yang diperlukan seperti nomor HP.

Keterangan Indovision Multi Decoder
Yang dimaksud Indovision Multi Decoder adalah dimana anda akan diberikan diskon 50 % untuk decoder yang ke 2. Contoh jika anda saat ini paket yang anda pilih, Paket Venus Rp 169.900 decoder yang ke perama dan untuk Decoder yang ke 2 berarti anda hanya membayar setengah dari paket yang anda pilih yaitu hanya Rp 84.950,-. jadi anda setiap bulannya membayar Rp 169.900,- + Rp 84.950,- = Rp 254.850 perbulan.

Ayo segera berlangganan paket Indovision Multi Decoder sekarang dan hubungi (021) 500900 atau via email [email protected] atau anda juga dapat mengisi Formulir Online Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

Kalo di decoder ke 2 dipasang kartu juga seperti decoder 1

saya pasang decoder yang ke 2 kenapa di kenakan biaya instalasi pemasangan sebesar 100 rb....apakah memang ada biaya instalasinya ?

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :