Promo Terbaru Top TV Bulan September 2014

Promo Terbaru Top TV Bulan September 2014

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Terbaru Top TV Bulan September 2014

Berikut ini adalah Promo Terbaru Top TV Bulan September 2014 khusus untuk calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia. Promo ini berlaku hanya untuk Anda yang belum berlangganan sama sekali, bukan untuk yang sudah berlangganan atau sedang berlangganan.

Promo Top TV Bulan September 2014
Untuk biaya pemasangan awal Rp 250.000,-. biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan perangkat, sudah termasuk biaya iuran selama 2 bulan. mulai bayar kembali dibulan ke-3 yaitu sebesar Rp 99.900 perbulan, dibayar setiap bulan.

Perangkat yang anda dapatkan adalah Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control yang akan dipinjamkan secara Gratis tanpa membayar deposite. untuk persyaratan, anda cukup menyiapkan 1 lembar fotocopy KTP/SIM diberikan kepada petugas teknisi pada saat pemasangan.

Jika berminat silahkan kirimkan data lengkap anda melaluia SMS/WA dengan format Top# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap# Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. setelah anda mengirim SMS/WA, anda akan mendapatkan balasan berupa konfirmasi dan kami akan menghubungi anda jika perlu.

Ayo berlangganan Top TV sekarang.!!!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :