Promo Top TV Terbaru Bulan Agustus 2014

Promo Top TV Terbaru Bulan Agustus 2014

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Top TV Terbaru Bulan Agustus 2014

Promo Top TV Terbaru Bulan Agustus 2014. Top TV adalah satu group dengan Indovision dan Okevision, diantara produk tersebut top tv lah yang paling murah dan terjangkau serta channel yang cukup menghibur anda bersama keluarga dirumah.

Bagi anda ingin berlangganan top tv kini saatnya anda berlangganan, karna dibulan agustus 2014 ini top tv memberikan program promosi khusus untuk anda calon pelanggan baru.

Promo dibulan agustus 2014 ini anda cukup membayar Rp 250.000,- saja dan langsung mendapatkan 2 bulan iuran, biaya pemasangan dan perangkat berupa Parabola, Decoder, Kabel, dan Remote Control. tanpa membayar biaya deposite.

Untuk persyaratan, anda cukup menyiapkan fotocopy KTP/SIM 1 lembar dan menyiapkan data pemasangan saat diminta oleh team top tv.

Jika anda berminat untuk berlangganan top tv, silahkan kirimkan data pemasangan (alamat rumah anda saat ini) melalui SMS/WA dengan format Top# Nama_Lengkap# Alamat_Lengkap#Kota# No_Telp1# No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741 atau bisa juga mengirim data melalui Formulir Online Disini.

Setelah anda mengirimkan data lengkap, kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan.

Tags: top tv, paket top tv, channel top tv, promo top tv, promo top tv bulan agustus 2014, cara berlangganan, pasang top tv gratis dan murah.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

2 komentar

top tv saya sudah berapa hari ini tdk ada siaran dan gambar.no pelanggan : 401000377657.saya menghubungi costumer service tdk bisa.....terus kemana harus saya menghubungi kl ada gangguan seperti sekarang.

Keluhan bapak sudah kami teruskan ke bagian terkait.
Jika bapak kesulitan menghubungi call centre (021) 500 900 bisa juga melalui email [email protected]

Terima kasih

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :