Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision Terbaru Bulan Agustus 2014

Promo Okevision Bulan Agustus, Okevision memberikan promo untuk anda yang belum berlangganan. bagi anda yang belum berlangganan, kini saatnya dibulan agustus 2014, karena Okevision memberikan harga khusus hanya untuk anda calon pelanggan baru diseluruh wilayah indonesia.

Program promosi ini berlaku hanya untuk pelanggan baru bukan untuk pelanggan yang sudah berlangganan, atau sudah berhenti berlangganan. jadi hanya untuk anda yang sama sekali belum berlangganan.

Jika anda berlangganan Okevision dibulan Agustus 2014, anda cukup membayar biaya awal Rp 100.000,- saja tanpa biaya tambahan lainnya.

Keterangan promo: biaya pasang awal Rp 100.000,- sudah termasuk iuran bulan pertama, mulai bayar iuran dibulan ke 2 yaitu sebesar Rp 139.900,- dibayar setiap bulannya.

Cara berlangganan: jika anda berminat mengikuti program promosi ini, anda cukup mengirimkan data melalui SMS/WA dengan format Okev#Nama_Lengkap#Alamat_Lengkap#Kota#No_Telp1#No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. atau dapat juga melalui Formulir Online Disini.

Setelah anda mengirim data yang dibutuhkan, kami akan segera menghubungi anda untuk menjelaskan lebih detail dan menjawab pertanyaan anda serta konfirmasi jadwal pemasangan.

Ayo berlangganan Okevision, sebelum promo ini berakhir!!!

Tags: okevision, promo okevision bulan agustus 2014, paket okevision, channel okevision, cara berlangganan, pasang okevision bulan agustus 2014.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :