Sin City 2: A Dame To Kill For Luncurkan Trailer Terbaru

Sin City 2: A Dame To Kill For Luncurkan Trailer Terbaru

Film sekuel adaptasi komik grafis ‘Sin City: A Dame To Kill For‘ baru saja meluncurkan trailer terbarunya.

Trailer berdurasi 1 menit ini menampilkan Dwight (Josh Brolin) yang sedang diburu oleh satu-satunya wanita yang pernah dicintainya, Ava Lord (Eva Green). Sejak saat itulah, Ava yang menyimpan dendam, menjadikan hidup Dwight seperti di neraka.

Sin City 2: A Dame To Kill For Luncurkan Trailer Terbaru

Karakter Dwight dalam film pertamanya sebenarnya diperankan oleh Clive Owen. Namun posisi Owen di film kedua ini digantikan oleh aktor yang baru saja membintangi remake film Korea ‘Oldboy‘ tersebut.

Ava yang diperankan Eva Green mungkin sekilas akan langsung mengingatkan Anda dengan perannya sebagai Artemisia dalam “300 Rise of Empire” yang belum lama ini dirilis karena sama-sama merupakan karakter wanita utama antagonis.

Tak ketingalan trailernya juga kembali menampilkan aksi Jessica Alba menari erotis dan karakter baru bernama “Johnny” yang diperankan Joseph Gordon Levitt (The Dark Knight Rises).

Film besutan Sutradara Robert Rodriguez ini  juga turut dibintangi oleh Mickey Rourke, Bruce Willis, Rosario Dawson, Jaime King, Dennis Haysbert, Christopher Meloni, Jeremy Piven, Ray Liotta, Juno Temple, Stacy Keach, dan Julia Garner. (sidomi.com)


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :