Cara Daftar Email untuk Billing Tagihan Big TV

Cara Daftar Email untuk Billing Tagihan Big TV

Cara Daftar Email Untuk Billing Tagihan - Big TV memberikan kemudahan untuk pelanggan mengetahui tagihan iuran bulanan agar pelanggan dapat mengetahui berapa yang harus dibayar dan tanggal berapa jatuh tempo tagihan bulan ini. Kami selaku sales marketing Big TV membantu bagaimana tata cara mendaftarkan email untuk e-billing tagihan.

Cara Daftar Email untuk Billing Tagihan Big TV

cara untuk mendaftarkan email untuk e-billing tagihan cukup mudah sekali anda cukup mengirim data anda seperti Nomor Pelanggam, Nama dan alamat email anda yang valid lalu kirim via email ke [email protected] & CC: [email protected].

Mengapa harus memakai e-billing melalui email? Karna selain hemat waktu ternyata setiap pihak Big TV mengirim billing melalui surat terkadang tidak sampai dan lambat dan akhirnya pelanggan telat membayar.

Dengan cara ini anda juga membantu mengurangi banyaknya sampah serta mendukung gerakan Go Green ayo daftarkan alamat email anda sekarang kirimkan Nomor Pelanggan anda, Nama Lengkap Anda dan Alamat email anda yang valid lalu kirim ke [email protected] & CC: [email protected]. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi call centre (021) 500244. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Google+ untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami +PayTV Bersama .

E Billing Indovision Klik Disini


Masukan email Anda dibawah ini:



Setelah memasukan email, silahkan cek email anda lalu klik link yang dari kami.
Search:
Daftar billing tagihan, e billing, billing email


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :