Cara Daftar Email Untuk Billing Tagihan

Cara Daftar Email Untuk Billing Tagihan

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Cara Daftar Email Untuk Billing Tagihan

Cara Daftar Email Untuk Billing Tagihan - Mulai tanggal 1 September 2013 Indovision-Top TV-Okevision memberikan kemudahan untuk pelanggan mengetahui tagihan iuran bulanan agar pelanggan dapat mengetahui berapa yang harus dibayar dan tanggal berapa jatuh tempo tagihan bulan ini. Kami selaku sales marketing Indovision, Top TV dan Okevision membantu bagaimana tata cara mendaftarkan email untuk e-billing tagihan.
cara untuk mendaftarkan email untuk e-billing tagihan cukup mudah sekali anda cukup mengirim data anda seperti Nomor Pelanggam, Nama dan alamat email anda yang valid lalu kirim via email ke [email protected] & CC: [email protected] hanya dikenakan Rp5000,- setiap dicetaknya billing tagihan anda.

Mengapa harus memakai e-billing melalui email? Karna selain hemat waktu ternyata setiap pihat Indovision atau Top TV dan Okevision mengirim billing melalui surat terkadang tidak sampai dan lambat dan akhirnya pelanggan telat membayar. sangat disayangkan karna pelanggan setiap kali telat membayar dikenakan 10.000/hari.

Dengan cara ini anda juga membantu mengurangi banyaknya sampah serta mendukung gerakan Go Green ayo daftarkan alamat email anda sekarang kirimkan Nomor Pelanggan anda, Nama Lengkap Anda dan Alamat email anda yang valid lalu kirim ke [email protected] & CC: [email protected]. Untuk mengecek tagihan melalui SMS Klik Disini. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi custumer service kami di 021500900. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Google+ untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami +PayTV Bersama .

Untuk big tv silahkan Klik Disini


Masukan email Anda dibawah ini:



Setelah memasukan email, silahkan cek email anda lalu klik link yang didalam email Anda.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :