Channel Warner TV

Channel Warner TV

Channel Warnet TV
Warner TV logo

Channel Warner TV  (biasanya disingkat menjadi WBTV, tetapi tidak menjadi bingung dengan WB Television Network atau Charlotte, WBTV stasiun North Carolina, dan saat ini disebut dalam promo hanya sebagai Warner di Amerika Latin dan WarnerTV di Asia) adalah kabel Amerika Latin dan Asia saluran televisi milik Time Warner HBO Asia / HBO Amerika Latin Group (sebagai perusahaan patungan dengan adik perusahaan Warner Bros) yang berfokus pada ditayangkan US Amerika-memproduksi serial dan film.

Sebagian besar menunjukkan udara di audio mereka asli bahasa Inggris, dengan teks dalam bahasa Spanyol (untuk negara-negara Amerika Latin kecuali Brasil), Portugis (Brasil), Cina (Taiwan, Hong Kong dan Singapura), Malaysia (Malaysia) dan Indonesia (untuk Indonesia), tetapi ada juga beberapa acara dijuluki.

Markas Warner Saluran terletak di Brasil, Venezuela, Chili, Singapura dan Malaysia, penyiaran, namun, dihasilkan di Miami untuk Amerika Latin dan Singapura untuk pemirsa.

Jika anda berminat untuk menyaksikan tayangan warnet tv ayo segera berlangganan Indovision dipaket Galaxy Rp199/bln dan Super Galaxy Rp269/bln. Lihat daftar paket lengkap klik disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :