Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013

Mulai 12 Desember 2017, Top TV berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Top TV Gratis Sports 3 Bulan, Agustus 2013 - Top TV kembali mengadakan promo dibulan agustus 2013 ini dengan bonus paket a la carte ( Paket Tambahan ) Sports selama 3 bulan. Promo ini berlaku 1-31 agustus 2013 dan khusus pelanggan baru. Jika anda belum berlangganan silahkan menghubungi sales kami 0838 7602 5741 sales kami akan menjelaskan. Berikut keterangan paket Sports.

Paket Tambahan Sports
(FOX Sports, STAR Sports, EURO Sports)


FOX Sports
FOX SPORTS adalah bagian dari bisnis terkemuka internasional dan regional multi-media, FOX International Channels, yang merupakan bagian dari perusahaan media global terkemuka, News Corp Ini adalah jaringan olahraga terbesar dunia yang hadir di seluruh benua dan sekarang membawa baru besar dan lebih baik pengalaman olahraga untuk penggemar di Asia


STAR Sports
STAR SPORTS menawarkan pemirsa beragam olahraga Asia dan internasional atas penerbangan. Sebagian disajikan langsung dengan format merek dagang menghibur, namun informatif komentar.


EURO Sports
Eurosport menawarkan pemirsa bervariasi dari permainan olahraga. Ini menyoroti sejumlah besar olahraga yang kurang terang di wilayah lain dengan perspektif Eropa dan penekanan pada acara LIVE.


Hubungi Kami
Jika anda berminat untuk berlangganan Top TV silahkan hubungi sales 0838 7602 5741 (Telp/SMS)
Untuk melihat detail channel & Formulir Online KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :