Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013

Promo Okevision Gratis Studio 6 Selama 3 Bulan, Agustus 2013. Dibulan agustus 2013 ini Okevision memberikan promo yang sangat menarik dengan memberikan paket studio 6 selama 3 bulan khusus pelanggan baru yang akan berlangganan.

Paket Studio 6
( HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, FOX Movies Premium, RED, SyFy, DIVA Universal, Fashion TV )

HBO
HBO (Home Box Office) merupakan saluran film dengan teks Bahasa Indonesia yang menampilkan film-film Box Office dari Hollywood selama 24 jam non-stop.

HBO Signature
Saluran film yang menawarkan film-film terbaru produksi HBO dan mendapatkan pengakuan kritisi film sebagaimana juga film-film block buster terbaik produksi lima studio besar Hollywood.

HBO Hits
Saluran film 24 jam yang memiliki film-film terbaik yang meraih penghargaan atau nominasi dalam piala Oscar atau Golden Globe, atau yang masuk pada jajaran 100 film teratas di Amerika. Dilengkapi dengan teks bahas Indonesia.

HBO Family
Saluran film 24 jam yang khusus disajikan kepada keluarga. Aman untuk ditonton anak-anak karena tidak memiliki film-film yang memperlihatkan adegan berdarah, kekerasan dan hal-hal untuk yang berusia 17 tahun keatas. Saluran film ini dilengkapi dengan 100% teks bahasa Indonesia.

FOX Movies Premium
Saluran film 24 jam non-stop dengan teks Bahasa Indonesia yang menyajikan film-film terbaik dengan beragam jenis dari petualangan, aksi, drama, komedi dan lainnya.

RED
Saluran film Asia 24 jam dari HBO yang menghadirkan film blokbuster dengan beragam genre (thriller, action, drama, komedi, dll.) dari beberapa negara di Asia (Cina, Hong Kong, Korea, Jepang dan sekitarnya). Contoh film: Ip Man 2, Warrior and The Wolf, The Myth, Sophie's Revenge.

SyFy
SyFy Universal mempersembahkan tayangan yang penuh imaginasi melalui program-program fiksi, misteri, panranormal dan realiti alternatif hasil produksi dari NBC Universal dan studio besar lainnya.

DIVA Universal
DIVA Universal adalah sebuah channel hiburan yang menyenangkan dan penuh sensasi bagi para wanita. Ceria, optimistik dan penuh dengan emosi dan kehangatan, DIVA Universal menyajikan berbagai drama hebat, film yang bersemangat dan beragam realiti show yang dinamis.

Fashion TV
Saluran fashion 24 jam dari Paris, berisi liputan fashion show dari seluruh dunia dengan tren terbaru dari Paris, London, Milan, Tokyo bahkan Indonesia.


Ayo berlangganan sekarang
Untuk berlangganan Okevision silahkan hubungi 0838 7602 5741 (Telp/SMS) [email protected], Follow @TV_indovision.
Anda juga dapat mengisi Formulir Online Berlangganan disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :