Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013

Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013

Promo Indovision Gratis 3 Bulan Cinema 3, Agustus 2013 - Indovision kembali mengadakan promo dibulan agustus 2013 ini dengan memberikan gratis paket A La Carte (Paket Tambahan) Cinema 3 selama 3bulan berlaku di semua paket yang diambil Venus, Mars, Galaxy, Super Galaxy. Untuk berlangganan cukup mudah hanya menghubungi sales marketing 0838 7602 5741 atau anda juga dapat mengisi Formulir Online dan kami yang akan menghubungi anda.

A La Carte Cinema 3
(HBO, HBO Hits, HBO Signature, HBO Family, Cinemax, DIVA Universal, FOX Movies Premium, MGM, Celestial Classic Movies)

1).HBO - [Channel 7]
HBO adalah saluran untuk setiap pecinta film, seperti HBO adalah rumah bagi yang terbaru dan terbesar film-film blockbuster dari Hollywood dan studio independen. Dengan 24 jam pemrograman bebas komersial, HBO juga menawarkan memenangkan penghargaan HBO seri asli dan film.

2).HBO Hits - [Channel 10]
HBO HITS adalah saluran film benar-benar didedikasikan untuk hit blockbuster, 24-jam sehari, komersial bebas. HBO HITS fitur US - office 100 box film di tahun mereka dibebaskan atau hits yang mengumpulkan sebagai pemenang atau nominasi Oscar ® / Golden Globe ®.

3).HBO Signature - [Channel 6]
Bagi mereka yang ingin TV mereka provokatif dan menghibur, HBO SIGNATURE hanya saluran untuk Anda! Ini 24-jam saluran komersial bebas yang memiliki program berbeda yang mendorong batas-batas, berusaha untuk mengambil kontroversial, berani menjadi provokatif dengan berbagai film terbaru dan seri termasuk Asli Productions HBO.

4).HBO Family - [Channel 9]
HBO FAMILY adalah saluran yang menampilkan film-film sehat bahwa keluarga bisa menikmati bersama-sama. Dikhususkan untuk lingkungan melihat keluarga yang ramah dan menawarkan semua kelompok umur hiburan.

5).Cinemax - [Channel 8]
Jika Anda seorang penggemar aksi, fiksi ilmiah dan ketegangan film, MAX - sebelumnya dikenal sebagai Cinemax, hanya untuk Anda. Ini adalah biaya komersial, pemrograman premium 24 jam didedikasikan untuk aksi, ketegangan dan Program fiksi Sience ditargetkan untuk pria, kemasan hiburan adrenalin non-stop.

6).DIVA Universal - [Channel 162]
DIVA Universal adalah saluran perasaan yang baik untuk perempuan di seluruh dunia. Ini optimis, hidup dan optimis, tapi pada saat yang sama penuh emosi, ketajaman dan kehangatan. Dikemas dengan drama besar, film menggembirakan dan realitas dinamis menunjukkan, dengan DIVA Universal, hiburan adalah perayaan.

7).FOX Movies Premium - [Channel 14]
FOX Movies Premium adalah saluran televisi 24 jam yang memberikan blockbuster terbesar dari Hollywood. Menawarkan banyak pilihan film meliputi berbagai genre dan juga fitur seri Emmy ® pemenang penghargaan dan kritis diakui, serta Pembukaan Malam dan bergengsi acara industri film seperti The Annual Academy Awards ®.

Sebelumnya dikenal sebagai STAR Movies dan diubah namanya menjadi FOX Movies Premium mulai 1 Januari 2012.

8).MGM - [Channel 18]
MGM Saluran menampilkan hiburan dipilih sendiri dari Metro Goldwyn-Mayer-perpustakaan, perpustakaan modern yang terbesar film Hollywood yang di dunia. MGM menampilkan pemenang Oscar favorit, karya film modern dan semua waktu untuk menyenangkan kerumunan film klasik.

9).Celestial Classic Movies - [Channel 22]
CELESTIAL CLASSIC MOVIES (CCM) menyajikan beberapa film Cina terbaik yang pernah diproduksi! Dari film Kung Fu paling ikonik dengan drama yang paling berkesan, MOVIES CLASSIC CELESTIAL membawa Anda karya dari sejarah sinema Cina termasuk film dari Shaw Brother Film Perpustakaan terkenal di dunia.

Ayo berlangganan sekarang sebelum promo berakhir!
Untuk info lebih lanjut silahkan KLIK DISINI.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :