Promo Indovision Bulan Januari 2015

Promo Indovision Bulan Januari 2015

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Bulan Januari 2015
Promo Indovision Bulan Januari 2015 - Indovision adalah tv berlangganan yang menggunakan frekuensi sainyal S-Band yang menjadi kelebihan Indovision. karena Indovision tahan disegala cuaca, baik itu mendung atau hujan deras.

Bagi anda yang ingin berlangganan Indovision, kini saatnya anda bergabung bersama Indovision, karena Indovision memberikan promo dibulan januari 2015. jika anda berlangganan dibulan ini, anda akan diberikan gratis biaya pemasangan (200 ribu). anda cukup membayar paket yang anda pilih.

Berikut harga paket berlangganan Indovision:

Anda cukup membayar paket yang anda pilih tanpa harus membayar biaya Instalasi, dan anda akan mendapatkan:
  • Gratis biaya pemasangan (Normal 200.000)
  • Membayar biaya paket yang dipilih
  • Gratis paket Cinema 4 (dibulan ke-2)
  • Gratis Paket All Channel (dibulan ke-3)
  • Dipinjamkan Perangkat Parabola & Decoder
  • Sudah termasuk PPN

Untuk berlangganan cukup menyiapkan 1 lembar fotocopy KTP/SIM (yang masih berlaku), untuk pembayaran awal bisa cash melalalui teknisi atau via transfer ke rekening MNC Sky Vision. untuk pembayaran selanjutnya bisa melalui ATM, Kantor Pos, Klik BCA, SMS Banking dll.

Cara pemesanan:
Ketik: Indov# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2
Kirim ke: 083876025741
(Data lainnya akan diminta saat tim Indovision konfirmasi)

Tim Indovision akan menghubungi anda untuk konfirmasi dan menjadwalkan pemasangan, kami melayani pemasangan seluruh wilayah Indonesia. Ayo berlangganan Indovision sekarang sebelum Promo Indovision Bulan Januari 2015 ini berakhir..!!

Tags: promo indovision terbaru bulan januari 2015, promo berlangganan indovision januari 2015, promo pasang indovision, promo paket indovision, promo channel indovision, cara berlangganan indovision, indovision promosi january 2015.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :