Promo Indovision Terbaru Bulan September 2014

Promo Indovision Terbaru Bulan September 2014

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Terbaru Bulan September 2014

Berikut ini adalah Promo Indovision Terbaru Bulan September 2014 khusus untuk calon pelanggan baru diseluruh wilayah Indonsia, tidak berlaku untuk pelanggan lama atau sudah pernah berlangganan. promo ini berlaku untuk semua paket seperti Venus, Mars, Galaxy dan paket Super Galaxy. kesempatan terbaik ini hanya untuk anda yang belum berlangganan.

Promo Indovision Bulan September 2014
Biaya awal cukup membayar Rp 150.000,- saja tanpa membayar biaya lain lain, jadi anda cukup membayar Rp 150.000,- dan langsung mendapatkan Gratis iuran bulan pertama sesuai paket yang anda pilih, contoh jika anda memilih paket Venus, berarti anda dibulan ke 2 membayar Rp 169.900 setiap bulan lihat harga paket lainnya Klik Disini.

Untuk brlangganan dan mngambil promo ini cukup mudah, anda cukup memberikan data lngkap seperti IndovNama Lengkap, Alamat Lengkap, 2 No Telp/HP dan No KTP. data lainnya akan kami minta saat konfirmasi jadwal pmasangan. data dikirimkan melalui SMS/WA ke 083876025741 atau bisa juga melalui Formulir Online Indovision.

Harga diatas sudah termasuk biaya pemasangan dan anda akan mendapatkan perangkat instalasi berupa Parabola, Decoder, Kabel 15 meter dan Remote Control yang akan dipinjamkan selama berlangganan Gratis tanpa membayar deposite.

Ayo berlangganan Indovision sekarang...sebelum promo ini berakhir..!!!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :