Daftar Channel Paket Indovision Terbaru 2018

Daftar Channel Paket Indovision Terbaru 2018

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Berikut ini Daftar Harga Paket Indovision 2018 - Tersedia 4 paket basic pilihan Venus, Galaxy, Super Galaxy dan paket tambahan (a la carte). Bagi Anda yang ingin berlangganan Indovision dapat memilih paket yang diinginkan.
PAKET INDOVISION
NAMA PAKET HARGA CHANNEL
 Venus  Rp. 179.900 72 Channel
 Galaxy  Rp. 209.900 89 Channel
 Super Galaxy  Rp. 279.900 102 Channel
 Paket Tambahan  - -
Untuk melihat daftar channel silahkan klik nama paket diatas.
Paket sudah termasuk Indovision Priority + MovieBay

[ PROMO INDOVISION ]

Keterangan

Sebelum berlangganan Indovision pastikan Anda sudah memilih salah satu paket. Misalnya Anda memilih paket Venus, Mars, Galaxy, Super Galaxy. Untuk paket tambahan/A La Carte adalah hanya untuk tambahan saja, pelanggan harus berlangganan paket basic terlebih dahulu.

Persyaratan berlangganan Indovision cukup foto copy KTP/SIM dan data lainnya seperti no telp, email dan menandatangi formulir aplikasi pada saat pemasangan.

Tentang Indovision

Indovision adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision (dahulu bernama PT Matahari Lintas Cakrawala). Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan.

Fitur yang ada di Indovision

Berikut ini merupakan berbagai macam fitur yang disediakan oleh Indovision, antara lain :

PVR, VOD, SVOD & TVOD
Personal Video Recorder (PVR) adalah salah satu produk Indovision yang menawarkan tayangan yang dapat di rekam dan diputar ulang untuk semua saluran kesayanganan sebanyak yang anda inginkan dengan menggunakan data HDD untuk paket pilihan.

Video on Demand (VOD) adalah produk sebuah Indovision yang menawarkan para pelanggan untuk memilih program pilihan dari daftar program yang disediakan oleh Indovision.

Subscription VOD (SVOD) adalah program berlangganan yang eksklusif dengan menawarkan paket 1 bulan. Para pelanggan dapat menyaksikan semua konten di dalam paket tersebut dimanapun selama bulan tersebut. Program-program tersebut bervariasi berdasarkan paket yang dipilih.

Transactional VOD (TVOD) adalah program berlangganan ini menawarkan pelanggan untuk dapat menyaksikan tayangan kesayangan mereka dimanapun dengan sistem ‘Pay Per View’, dengan masa berlaku yang akan berakhir dalam 2-3 hari.

Indovision Anywhere
Indovision Anywhere adalah inovasi layanan terbaru yang memungkinkan semua pelangggan dapat menikmati acara favorit yang ada di dalam paket langganan yang sudah diambil melalui gadget, di mana saja dan kapan saja. Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia. Yang gratis bisa nonton 100 channel dan yang Bayar bisa nonton semua Channel termasuk On demand.

Program Multi Decoder
Program Multi Decoder adalah program dekoder tambahan di satu alamat, dengan beberapa syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan 50% diskon untuk maksimum 2 dekoder dari biaya langganan dasar setiap bulannya dengan maksimum 3 dekoder termasuk dekoder utama.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :