Paket TV Parabola untuk Nonton Indonesia Master 2024

Paket TV Parabola untuk Nonton Indonesia Master 2024

Paket TV Parabola untuk Nonton Indonesia Master 2024
Paket TV Parabola untuk Nonton Indonesia Master 2024 - Hari ini, Selasa tanggal 23 Januari, merupakan hari pembukaan turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2024. Untuk para penggemar bulutangkis, ada kabar baik karena pertandingan-pertandingan ini akan disiarkan langsung, sehingga Anda tidak akan ketinggalan aksi para atlet.
Pada hari pertama ini, sejumlah 12 atlet berbakat dari Indonesia akan unjuk kebolehan di arena. Mereka siap menghadapi lawan-lawannya dalam pertarungan seru yang dijamin akan menarik perhatian pencinta olahraga ini. Pertandingan akan dimulai pagi hari, tepatnya pada pukul 08.00 WIB.

Para penonton bisa menyaksikan semua aksi menarik ini di Istora Senayan, yang terkenal sebagai venue bulutangkis bersejarah. Bagi Anda yang ingin menyaksikan dari rumah, stasiun televisi iNews akan menyediakan siaran langsung pertandingan tersebut. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk mendukung para atlet Indonesia di event prestisius ini!

Pemegang hak siar untuk pertandingan bulutangkis Indonesia Master 2024 dimiliki oleh TV Satelit Parabola K-Vision bukan Nex Parabola, bagi Anda pengguna parabola, pastikan menggunakan Receiver/Decoder K-Vision agar bisa nonton Indonesia Master 2024.

Jika saat ini Anda sudah menggunakan K-Vision segera aktifkan Paket SPOTV dengan harga Rp79.000/bulan, saksikan pertandingan badminton melalui Channel SPOTV dan SPOTV 2. Yuk aktifkan paketnya dari sekarang.


Aktifkan Paket SPOTV melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 7% untuk Anda tanpa syarat, dengan aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga termurah, transaksi cepat, dan yang pasti sudah terpercaya.

Metode pembayaran sangat lengkap mulai dari Transfer Bank, E-Wallet, Virtual Account, QRIS, Indomaret, dan Alfamart. Ayo tunggu apalagi aktifkan Paket SPOTV di Aplikasi Pulsapedia sekarang.


Itulah informasi lengkap tentang Paket TV Parabola untuk Nonton Indonesia Master 2024 (K-Vision Bromo, Cartenz, GOL, VisionKU, Jawara Vision) semoga bermanfaat.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :