Paket Nonton Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Paket Nonton Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Paket Nonton Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Paket Nonton Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Timnas Indonesia, di bawah asuhan Shin Tae-yong, siap melanjutkan perjuangannya di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka akan menghadapi dua laga penting di Grup F, salah satunya adalah melawan Vietnam. Dengan semangat dan determinasi tinggi, Timnas Indonesia bertekad memenangkan kedua pertandingan ini untuk menebus kekecewaan di awal kualifikasi.

Awal perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia terbilang kurang mengesankan. Dalam pertandingan pertamanya di Grup F, mereka mengalami kekalahan besar dari Irak dengan skor telak 1-5. Selanjutnya, dalam kunjungan mereka ke Filipina, upaya tim dipimpin oleh Asnawi Mangkualam untuk mencatat kemenangan juga tidak membuahkan hasil.

Pertemuan krusial ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 21 dan 26 Maret 2024, menjadi sorotan utama dalam dunia sepak bola.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menonton pertandingan siaran langsung Indonesia vs Vietnam harus menggunakan Decoder K-Vision dan mengaktifkan paket dibawah ini. Yuk cek sekarang!

Paket Kualifikasi Piala Dunia 2026 K-Vision
✅ Nama Paket LIGA 1
✅ Channel Sportstars 3 HD - Sportstars 4 HD
✅ Harga Rp69.000,-/30 Hari
✅ Diskon Tersedia harga diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia
✅ Jadwal 21 & 26 Maret 2024
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Harga Paket dan Channel K-Vision untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina, pastikan Anda menonton melalui Sportstars 3 HD dan Sportstars 4 HD bukan RCTI khusus pelanggan K-Vision.

Dapatkan harga diskon untuk pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi Pulsapedia, selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

Cara Beli Paket Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Pulsapedia:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  • Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  • Lalu silahkan pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  • Masukan 9 Digit No Pelanggan K-Vision Anda
  • Pilih Paket yang Anda inginkan
  • Lalu klik tombol Selanjutnya
  • Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  • Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  • Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  • Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Ingin mendapatkan harga diskon yang menggiurkan untuk paket TV Parabola seperti K-Vision, Nex Parabola, Nusantara HD, dan banyak lagi? Sekarang Anda bisa melakukannya dengan mudah! Cukup download dan install aplikasi Pulsapedia melalui Google Play Store.

Prosesnya sangat sederhana. Setelah mengunduh aplikasi Pulsapedia, pastikan Anda memasukkan nomor pelanggan dengan benar saat melakukan pembelian. Dengan begitu, proses aktivasi akan berjalan dengan lancar, dan Anda akan dapat menikmati berbagai penawaran menarik untuk paket TV Parabola favorit Anda.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan harga diskon eksklusif ini. Segera instal aplikasi Pulsapedia sekarang dan rasakan kenyamanan berbelanja paket TV Parabola dengan mudah dan hemat.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :