Jadwal, Channel TV dan Cara Nonton Piala AFF U-23 2023

Jadwal, Channel TV dan Cara Nonton Piala AFF U-23 2023

Jadwal, Channel TV dan Cara Nonton Piala AFF U-23 2023
Jadwal, Channel TV dan Cara Nonton Piala AFF U-23 2023 - Piala AFF U-23 tahun 2023 akan segera digelar, dan Indonesia akan menjadi salah satu pesertanya. Ajang sepak bola antar negara Asia Tenggara ini akan berlangsung di Thailand mulai tanggal 17 hingga 26 Agustus 2023.
Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group, sebagai pemegang hak siar, akan menyediakan tayangan langsung bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya yang ingin menyaksikan performa Timnas Indonesia U-23.

Dalam turnamen ini, Timnas Indonesia U-23 yang dikenal dengan julukan Garuda Muda akan berkompetisi di Grup B. Lawan-lawannya adalah Timnas Malaysia U-23 dan Timnas Timor Leste U-23.

Selain Grup B, ada juga Grup A yang berisi Timnas Thailand U-23, Timnas Kamboja U-23, Timnas Brunei Darussalam U-23, dan Timnas Myanmar U-23. Grup C akan dihuni oleh Timnas Vietnam U-23, Timnas Filipina U-23, dan Timnas Laos U-23.

PSSI telah menetapkan Shin Tae-yong sebagai pelatih utama Timnas Indonesia U-23. Namun, belum ada target prestasi yang dicanangkan, mengingat adanya konflik jadwal dengan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Hingga berita ini ditulis, belum terlihat adanya persiapan khusus dari Shin Tae-yong meskipun ia sudah melakukan observasi terhadap beberapa pemain dalam laga-laga BRI Liga 1.

Tak lupa, Timnas Indonesia U-23 memiliki sejarah gemilang dengan meraih juara di ajang serupa, saat masih bernama timnas U-22 dan turnamen berjudul Piala AFF U-22 pada tahun 2019, dengan pelatih Indra Sjafri. Prestasi ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi tim untuk berlaga di turnamen tahun ini.

Di Indonesia agar bisa menonton pertandingan siaran langsung Piala AFF U-23 2023 bisa melalui channel tv Indosiar untuk pengguna TV Digital, Website atau Aplikasi Vidio untuk Live Streaming, dan Channel Nex Info 2 HD khusus pengguna tv satelit parabola.

Bagi Anda pengguna parabola harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya, tersedia Paket AFF U-23 Nex Parabola dengan harga Rp99.000,- aktif sampai 27 Agustus 2023.

Ya betul harga paketnya tergolong agak mahal, tenang, Anda bisa mendapatkan harga diskon tanpa syarat jika melakukan pembelian Paket AFF U-23 melalui aplikasi Pulsapedia. Selengkapnya silahkan Klik Disini >>

Itulah informasi seputar Jadwal, Channel TV dan Cara Nonton Piala AFF U-23 2023 yuk bagikan artikel ini ke media sosial agar yang lain bisa tahu. Semoga bermanfaat!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :