Apakah Nex Parabola Menyiarkan Indonesia vs Argentina?

Apakah Nex Parabola Menyiarkan Indonesia vs Argentina?

Apakah Nex Parabola Menyiarkan Indonesia vs Argentina?
Apakah Nex Parabola Menyiarkan Indonesia vs Argentina? - PSSI, sebagai otoritas tertinggi sepak bola di Indonesia, baru saja mengumumkan jadwal resmi pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina. Pengumuman ini dilakukan seiring dengan perilisan harga tiket untuk laga uji coba ini yang termasuk dalam kalender FIFA Matchday Juni 2023.
Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengumumkan bahwa pertandingan antara Indonesia dan Argentina akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023. Namun, AFA belum memberikan rincian mengenai waktu pelaksanaan pertandingan yang direncanakan akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Kini, melalui pernyataan resmi, PSSI telah memastikan bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina akan berlangsung pada pukul 19:30 WIB.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengonfirmasi hal ini dalam konferensi pers peluncuran tiket pertandingan Indonesia melawan Argentina yang diadakan di SUGBK, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (29/5/2023). "Kickoff-nya jam 07.30 malam," ujar Erick Thohir kepada awak media pada hari Senin (29/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Erick Thohir juga mengumumkan jadwal penjualan tiket untuk pertandingan tersebut. Ia menginformasikan bahwa penjualan tiket akan lebih dulu dibuka untuk pemegang kartu BRI pada tanggal 5 Juni 2023, sebelum kemudian dibuka untuk penjualan umum pada tanggal 6 dan 7 Juni.


Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina

Selain itu, kepastian mengenai hak siar untuk laga FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina juga telah diperoleh pada hari Senin, 5 Juni 2023. Stasiun televisi RCTI telah resmi ditunjuk oleh PSSI sebagai pemegang hak siar pertandingan antara Indonesia dan Argentina, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023.


Dini Putri, yang bertindak sebagai Programming and Acquisition Director di MNC Media, mengunggah foto bersama Erick Thohir sebagai bukti resmi bahwa RCTI telah memegang hak siar untuk pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina.

Biasanya jika RCTI menayangkan pertandingan, K-Vision juga ikut menyiarkan, karena, saat ini K-Vision sudah menjadi bagian MNC Group.

Lalu, bagaimana dengan Nex Parabola? Apakah Nex Parabola Menyiarkan Indonesia vs Argentina? sampai saat ini pihak Nex Parabola belum memberikan informasi secara resmi tentang pertandingan FIFA Matchday Indonesia melawan Palestina dan Argentina.

Untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Nex Parabola silahkan bergabung di Group Telegram Nex Parabola.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :