Hak Siar dan Channel TV Pertandingan Indonesia vs Argentina

Hak Siar dan Channel TV Pertandingan Indonesia vs Argentina

Hak Siar dan Channel TV Pertandingan Indonesia vs Argentina
Hak Siar dan Channel TV Pertandingan Indonesia vs Argentina - PSSI berencana untuk mengumumkan hak siar dan detail penjualan tiket untuk pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Argentina hari ini, Senin (29/5/2023). Rencana ini sebelumnya telah disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat mengkonfirmasi kunjungan Timnas Argentina ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia mereka.
"Kami saat ini sedang dalam proses lelang untuk penjualan tiket dan hak siar. Insya Allah, pada Senin 29 Mei 2023, kami juga berencana untuk mengumumkan hak siar media untuk seluruh pertandingan timnas hingga akhir tahun ini. Jadi, pengumuman tersebut diharapkan bisa kami lakukan pada Senin ini, atau mungkin Selasa," kata Erick di Hotel Fairmont, Jakarta pada Jumat (29/5/2023).


"Untuk penjualan tiket, insya Allah akan kami umumkan juga pada hari Senin, kami akan melihat waktunya," tambahnya.

Kepada masyarakat yang sangat antusias menantikan pertandingan Indonesia vs Argentina, Erick memperingatkan untuk berhati-hati terhadap informasi palsu atau hoax mengenai harga tiket yang beredar. Dia menegaskan bahwa detail harga tiket masih dalam pembahasan dan akan segera diumumkan.

"Saya perhatikan ada banyak informasi palsu atau hoax di media sosial seputar harga tiket. Biarkan saja, saya selalu memberikan pernyataan yang bisa dipertanggungjawabkan," ungkapnya.

Erick menambahkan bahwa penjualan tiket akan diumumkan melalui situs resmi yang ditunjuk oleh PSSI dan meminta masyarakat Indonesia untuk bersabar menunggu pengumuman harga tiket.


Timnas Indonesia dijadwalkan untuk bertanding melawan Argentina pada 19 Juni 2023. Sebelum bermain di Indonesia, Argentina akan lebih dulu berlaga melawan Australia di Beijing, Tiongkok.

Berikut ini adalah detail tabel untuk informasi pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023.

FIFA MATCHDAY JUNI 2023
✅️ Pertandingan Indonesia vs Argentina
✅️ Tanggal 19 Juni 2023
✅️ Jam 19:30 WIB
✅️ Channel TV RCTI
✅️ STREAMING RCTI+ / Vision+
*Dapat berubah sewaktu-waktu.

Biasanya jika RCTI menyiarkan, K-Vision juga ikut menyiarkan pertandingan, karena, K-Vision kini sudah menjadi bagian dari MNC Group.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :