Harga dan Cara Beli Paket Piala Asia U23 2024 K Vision

Harga dan Cara Beli Paket Piala Asia U23 2024 K Vision

Harga dan Cara Beli Paket Piala Asia U23 2024 K Vision
Harga dan Cara Beli Paket Piala Asia U23 2024 K Vision - Antara tanggal 15 April dan 3 Mei 2024, Piala Asia U-23 akan berlangsung dengan penuh semangat kompetitif di Qatar. Dalam gelaran ini, Timnas Indonesia U-23 akan berpartisipasi sebagai bagian dari 16 tim elite yang terpilih. Turnamen ini tidak hanya prestisius tapi juga memberikan platform bagi pemain muda untuk menampilkan bakat mereka.
Uniknya, pada edisi ini, Timnas Indonesia U-23 mencatatkan diri sebagai satu-satunya tim yang melakukan debut di Piala Asia U-23. Berkompetisi melawan 15 tim terkemuka dari seluruh Asia tentu membawa tantangan yang signifikan bagi Tim Garuda Muda. Mereka akan berusaha keras untuk membuktikan diri di tengah tim-tim yang sudah berpengalaman di tingkat ini.

Kehadiran mereka di turnamen ini tidak hanya menambah keanekaragaman peserta, tapi juga memberikan peluang bagi Indonesia untuk menunjukkan kemajuan dalam pengembangan sepak bola muda.

Di Indonesia jika Anda pengguna tv satelit parabola dan ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Asia U-23 2024 Qatar harus menggunakan Receiver K-Vision dan mengaktifkan paketnya. Jika belum berlanggan silahkan manfaatkan promonya bulan ini. Cek Promo K-Vision Disini >>

Jika sudah menjadi pelanggan K-Vision silahkan cek paketnya dibawah ini.

Paket Piala Asia U23 2024
✅️ Nama Paket BELUM TERSEDIA ⭐️
✅️ Channel BELUM TERSEDIA ⭐️
✅️ Harga BELUM TERSEDIA ⚡
✅️ Promo DISKON SETIAP PEMBELIAN MELALUI APLIKASI PULSAPEDIA ⚡
✅️ Jadwal 15 April - 3 Mei 2024 ⚡
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia U-23 2024 Qatar, silahkan aktifkan paket tersebut agar bisa menonton dan mendukung Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia U-23 2024 Qatar melalui channel khusus di K-Vision.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision yang ingin mengaktifkan paket diatas silahkan aktifkan melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hanya untuk Anda tanpa syarat. Selengkapnya silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Beli Paket K-Vision Melalui Pulsapedia:
  • Unduh dan instal aplikasi Pulsapedia di ponsel Anda (Download Disini).
  • Daftar atau masuk ke akun Pulsapedia Anda.
  • Pilih menu “TV Voucher”, lalu pilih “K-Vision”.
  • Masukkan nomor pelanggan K-Vision Anda.
  • Pilih paket yang ingin Anda beli.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang tersedia.
  • Setelah pembayaran berhasil, paket K-Vision Anda akan segera aktif.

Itulah langkah-langkah pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi Pulsapedia, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar yaa, karena, transaksi yang sudah sukses tidak bisa dibatalkan atau dipindahkan ke nomor pelanggan lain.

Ayo tunggu apalagi? download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang rasakan kemudahan pembelian paket tv parabola tanpa harus keluar rumah, selain itu metode pembayarannya juga sangat lengkap mulai dari Bank Transfer, Virtual Account, E-Wallet, QRIS, Indomaret, dan Alfamart.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :