Pulsapedia.com Aplikasi Android Pembelian Paket Pay TV

Pulsapedia.com Aplikasi Android Pembelian Paket Pay TV

Pulsapedia.com Aplikasi Android Pembelian Paket Pay TV
Pulsapedia.com adalah aplikasi Android yang menyediakan berbagai produk pay tv seperti K-Vision, Matrix Garuda, Skynindo, Topas TV, BIG TV Prabayar dan masih banyak lagi. Selain bisa membeli voucher paket pay tv satelit, Anda juga bisa membeli pulsa all operator, token listrik, bayar listrik pascabayar, bayar bpjs dan pembayarn lainnya.
Cara pembelian di aplikasi Pulsapedia.com sangat mudah, Anda cukup download di Google Play Store dan mendaftar mengisi formulir yang tersedia. Setelah mendaftar sudah selesai, silahkan lakukan deposit saldo minimal 50.000. Saldo yang Anda miliki bisa digunakan pembelian produk yang ada di aplikasi Pulsapedia.com.

Pembelian apa saja yang bisa di aplikasi Pulsapedia.com? Anda bisa membeli voucher paket pay tv, pulsa all operator, token listrik, top up saldo e toll, saldo gojek/grab, bayar bpjs, bayar listrik, bayar cicilan, paket data internet, paket telp, paket sms, dan masih banyak lagi, dan yang pasti harga lebih murah dan terpercaya.

Transaksi online 24 jam didukung dengan teknologi terkini, jadi tidak perlu khawatir malam hari pun Anda bisa melakukan pembelian dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Harga termurah bisa Anda pakai sendiri atau bisa Anda jual kembali dan Anda mendapatkan keuntungan. Ayo download aplikasi Pulsapedia.com di Play Store atau Klik Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :