Kode Voucher Vidio untuk Nonton Voli Proliga 2023

Kode Voucher Vidio untuk Nonton Voli Proliga 2023

Kode Voucher Vidio untuk Nonton Voli Proliga 2023
Kode Voucher Vidio untuk Nonton Voli Proliga 2023 - Saksikan pertandingan PLN Mobile Proliga Bola Voli 2023 di Vidio secara live streaming, dapatkan kode vouchernya dengan harga termurah Paket Diamond dan Paket Platinum.

Vidio adalah layanan live streaming yang memiliki hak siar untuk menayangkan PLN Mobile Proliga 2023, bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Bola Voli secara live streaming bisa melalui website atau aplikasi Vidio.com.

Sekilas Tentang Vidio
Vidio (PT Vidio Dot Com) adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada 15 Oktober 2014 oleh Adi Sariaatmadja. Sebelumnya dimiliki oleh Kreatif Media Karya, sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, keduanya merupakan anak perusahaan Emtek. Layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Sekilas Tentang Proliga 2023
Proliga 2023 akan menjadi musim ke-21 Proliga, kompetisi bola voli profesional Indonesia. Kompetisi ini berlangsung sejak 5 Januari 2023 hingga selesai pada 19 Maret 2023.

Juara bertahan pada kategori putra adalah Jakarta LavAni Allo Bank, sementara pada kategori putri adalah Bandung BJB Tandamata.

Sebanyak 14 tim bola voli menjadi peserta Proliga 2023, menjadi yang terbanyak sejak musim 2013 dengan jumlah tim yang sama. Menurut kompetisinya, sebanyak 8 tim bola voli putra dan 6 tim bola voli putri telah mendaftar untuk menjadi peserta musim ini. Jumlahnya bertambah dua pada kategori putra dan satu pada kategori putri jika dibandingkan pada musim sebelumnya.

Harga Voucher Vidio Harga Diskon

Pilihan Paket Vidio
Nama Paket Harga Normal Harga Diskon
Paket Diamond All Screen 30 Hari Rp87.690,- Rp83.800,-
Paket Diamond All Screen 1 Tahun Rp631.590,- Rp609.000,-
Paket Diamond Mobile Only 30 Hari Rp65.490,- Rp62.600,-
Paket Diamond Mobile Only 1 Tahun Rp476.190,- Rp457.400,-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Keterangan:
- Harga Normal jika Anda membeli langsung melalui website atau aplikasi Vidio
- Harga Diskon hanya berlaku untuk Anda yang melakukan pembelian Voucher Vidio melalui aplikasi android Pulsapedia

Kenapa melalui aplikasi Pulsapedia lebih murah dibanding dengan membeli langsung di aplikasi Vidio? karena, jika beli langsung ada biaya tambahan PPN 11%, sedangkan jika melalui Pulsapedia, Anda akan mendapatkan Kode Voucher Vidio yang harus di redeem di website Vidio dan untuk PPN sudah dibebankan oleh pihak Distributor.

Berminat untuk mengaktifkan Paket Diamond Vidio? yuk beli vouchernya melalui aplikasi android Pulsapedia sekarang dan dapatkan diskonnya tanpa syarat. Silahkan klik link dibawah ini untuk melakukan pembelian.


Dengan aplikasi Vidio selain bisa nonton Proliga 2023, Anda juga bisa nonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, Liga Champions, Serie A, Liga Spanyol dan masih banyak lagi.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :