Frekuensi Channel Champions TV World Cup

Frekuensi Channel Champions TV World Cup

Frekuensi Channel Champions TV World Cup
Frekuensi Channel Champions TV World Cup - Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar. Nex Parabola akan menyiarkan Piala Dunia melalui channel Champions TV World Cup dan Champions TV World Cup 2.
Bagi Anda pengguna Receiver/Decoder Nex Parabola jika ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 cukup mengaktifkan Paket World Cup, namun, sebelum melakukan pembelian paket, pastikan Anda sudah scan ulang decoder Anda, agar channel Champions TV World Cup tersedia didaftar channel.


Cara Scan Channel Nex Parabola:
  • Silahkan tekan tombol MENU pada remote
  • Pilih INSTALASI
  • Pilih DAFTAR SATELIT
  • Pilih Satelit yang akan di SCAN
  • Selanjutnya layar akan menampilkan pencarian SCAN secara otomatis
  • Apabila sudah 100% silahkan tekan OK
  • Selesai, channel-channel baru akan tersedia di daftar channel

Untuk memuaskan pelanggan, Nex Parabola menyiapkan dua channel khusus dan eksklusif untuk gelaran Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Hal ini tentu membuat pelanggan dari Nex Parabola bisa menikmati pertandingan secara keseluruhan dengan nyaman.

"Kami siapkan channel eksklusif untuk Piala Dunia 2022, yaitu Champions TV World Cup. Sehingga Nex Parabola bisa mengoptimalkan seluruh 64 pertandingan yang bisa dinikmati," ujar Junus Koswara.

Berikut ini kami infokan untuk Transponder dan Frekuensi channel Champions TV World Cup dan Champions TV World Cup 2. Cek dibawah ini!

TELKOM 4 CBAND
FREKUENSI 3900 V 29800

SES9 KU BAND
FREKUENSI 11861 V 45000

Sebagai turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 memang akan menjadi konsumsi miliaran pasang mata di seluruh dunia, termasuk ratusan juta di Indonesia. Bagi pelanggan Nex Parabola dan pecinta sepak bola dunia di Indonesia, pembukaan paket tayangan Piala Dunia 2022 pun sudah bisa dipesan sejak saat ini.

Nex Parabola membanderol harga paket eksklusif Piala Dunia 2022 di angka Rp799 ribu untuk 64 pertandingan yang akan digelar selama satu bulan penuh. Namun, Nex Parabola juga menyiapkan harga khusus bagi pelanggan dan pecinta sepak bola yang memesan lebih awal paket tayangan Piala Dunia 2022.

Mau dapat harga diskon? yuk cek selengkapnya disini PAKET PIALA DUNIA QATAR 2022


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :