Paket Nonton Bulutangkis K Vision

Paket Nonton Bulutangkis K Vision

Paket Nonton Bulutangkis K Vision 
K-Vision - Mau nonton pertandingan Bulutangkis di K-Vision? ayo aktifkan Paket SpoTV untuk menyaksikan berbagai tayangan BWF Badminton, seperti All England, Indonesia Open, dan masih banyak lagi..
Paket SPOTV adalah paket terbaru K-Vision untuk Anda yang ingin menyaksikan siaran Bulutangkis, dengan mengaktifkan Paket SpoTV, Anda bisa menyaksikan BWF Badminton, MotoGP, dan siaran olahraga lainnya.

Harga Paket SPOTV sangat terjangkau hanya Rp49.000 untuk 30 hari, dan Anda akan mendapatkan channel SPOTV dan SPOTV 2, serta gratis channel MNC Group. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini!

Paket Bulutangkis K-Vision
Nama Paket SPOTV (2101)
Channel SPOTV - SPOTV 2 (Gratis Channel MNC Group)
Harga Rp49.000/30 hari
Promo Diskon 5% Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia.
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar channel dan harga Paket SPOTV (2101) yang bisa Anda aktifkan melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay. Berikut cara pembeliannya!

Cara Beli Paket Badminton K-Vision:
  • Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  • Pilih Produk TV Voucher 
  • Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  • Masukan Nomor Pelanggan 
  • Pilih Paket SPOTV
  • Masukan Pin Transaksi 
  • Lalu klik Beli 
  • Selesai

Itulah cara pembelian Paket Spotv Bulutangkis K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia.com, pastikan Anda mengetahui nomor pelanggan sebelum melakukan pembelian paket ini. Selain melalui Aplikasi Pulsapedia, Anda juga bisa membeli website KaniaPay tanpa harus install aplikasi. Silahkan klik KaniaPay.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :