Apakah K Vision Menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020/2021?

Apakah K Vision Menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020/2021?

Apakah K Vision Menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020/2021?
InfopaytvOlimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.
Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.

Saat ini channel tv pemegang hak siar Olimpiade Tokyo yang sudah resmi adalah Nex Parabola melalui channel Champions TV untuk menayangkan berbagai pertandingan olahraga Olimpiade Tokyo yang akan digelar pada 24 Juli - 9 Agustus 2021.

Bagaimana dengan tv satelit parabola K-Vision, apakah ikut menyangkan Olimpiade Tokyo 2021? Jawabannya YA K-Vision juga akan menyiarkan Olimpiade Tokyo 2020 melalui channel Champions TV ada di Paket ON Sports 2 seharga Rp49.000. Selengkapnya klik Beli Paket Olimpiade Tokyo.

Jika Anda pelanggan Nex Parabola silahkan baca Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :