Voucher Langganan Mola TV Live Streaming

Voucher Langganan Mola TV Live Streaming

Voucher Langganan Mola TV Live Streaming
Voucher Langganan Mola TV Live Streaming - Mola TV adalah layanan live streaming untuk menyaksikan tayangan hiburan dan olahraga, Mola TV merupakan pemegang hak siar untuk pertandingan siaran langsung Liga Inggris (Premier League).
Agar Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan di Website atau Aplikasi Mola TV, Anda harus membeli paket berlangganan dengan harga mulai dari Rp12.500 untuk 20 hari, bagi Anda yang berminat untuk membeli Voucher Mola TV bisa memilih paket berikut.

Harga Paket Nonton Mola TV:
  • Standard 1 Bulan Rp12.500 (Mola Movies, Living, Kids, Web Browser Desktop/PC, Aplikasi Mobile Android/iOS, 2 User)
  • Premium 1 Bulan Rp65.000 (Mola Movies, Living, Kids, Sports, HBO GO, Web Browser Desktop/PC, Aplikasi Mobile Android/iOS, 1 User)
  • Premium 1 Tahun Rp500.000 (Mola Movies, Living, Kids, Sports, HBO GO, Web Browser Desktop/PC, Aplikasi Mobile Android/iOS, 1 User)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Diatas adalah harga paket nonton yang bisa Anda pilih, jika hanya ingin menyaksikan tayangan film saja, Anda bisa memilih Paket Standard. Atau jika ingin menonton Film dan Siaran Langsung Olahraga seperti Liga Inggris, silahkan pilih Paket Premium 1 Bulan atau 1 Tahun.

Mau harga murah? Anda bisa membeli Voucher Mola TV melalui aplikasi android Pulsapedia.com, aplikasi Pulsapedia.com menyediakan berbagai produk digital seperti Paket TV Voucher Parabayar Nex Parabola, K-Vision, Nusantara HD, dan Anda juga bisa membeli Voucher Mola TV Live Streaming dengan harga diskon tanpa syarat.

Selengkapnya silahkan klik Voucher Mola TV Live Streaming.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :