Hak Siar Channel TV Piala Menpora 2021

Hak Siar Channel TV Piala Menpora 2021

Hak Siar Channel TV Piala Menpora 2021
Hak Siar Piala Menpora 2021 - Walaupun saat ini turnamen Liga 1 belum jelas kapan akan dimulai, dikarenakan di Indonesia saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat, sehingga pihak kepolisian tidak dapat memberikan izin.

Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 adalah persiapan untuk menuju Liga 1 2021, sekaligus untuk pembuktian kepada pihak kepolisian agar dapat memberikan izin untuk Liga 1 2021.


Tentunya direstuinya Piala Menpora 2021 menjadi kabar baik di tengah lamanya vakum Liga Indonesia. Para pencinta Liga Indonesia dapat melepas dahaganya akan kerinduan sepak bola dengan dijalankannya Piala Menpora 2021 nanti.


Meskipun saat ini TVRI calon kuat untuk menayangkan Piala Menpora 2021, dan pecinta sepak bola Indonesia yang menilai bahwa TVRI akan menjadi hak siar Piala Menpora 2021. Terkait kabar itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, angkat bicara.


Saat dihubungi BolaSport.com, Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa isu itu sejauh ini tidak benar. "Oh itu, belum," kata Akhmad Hadian Lukita, Sabtu (20/2/2021).


RESMI!!!! Nex Parabola Menyiarkan Piala Menpora 2021 Baca Disini.


Artikel ini akan terus kami update jika ada perkembangan tentang Hak Siar Piala Menpora 2021.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :