Harga Resmi Receiver NEX Parabola Terbaru

Harga Resmi Receiver NEX Parabola Terbaru

Harga Resmi Receiver NEX Parabola Terbaru
Berikut ini informasi lengkap tentang Harga Resmi Receiver Nex Parabola, Cara Beli Receiver Nex Parabola, Harga Promo Receiver Nex Parabola. Selengkapnya simak dibawah ini.
NEX Parabola adalah tv satelit prabayar terbaru dari EMTEK Grup, NEX Parabola menggantikan Nexmedia yang telah tutup layanannya sejak 31 Agustus lalu. NEX Parabola hadir dengan jangkauan lebih luas seluruh Indonesia.

NEX Parabola secara resmi mengumumkan melalui sosial media Facebook dan Twitter akan menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Champions (UCL) dan Liga Eropa (UEL) melalui channel Champions TV 1 dan Champions TV 2 secara eksklusif serta siaran olahraga lainnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan siaran bola Liga Champions dan Liga Eropa cukup membeli Receiver NEX Parabola didealer terdekat di kota Anda atau akan tersedia di toko online pada 15 September 2019.

Receiver NEX Parabola sama seperti receiver molamatrix sudah mendukung Hybrid bisa menggunakan Parabola C band atau Parabola KU Band. Selengkapnya tentang Harga Receiver NEX Parabola silahkan klik tautan dibawah ini.

- RECEIVER NEX PARABOLA

Baca juga: 
Jadwal Lengkap Liga Champions 2019/2020
- Daftar Channel Paket NEX Parabola Terbaru


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :