Cara Nonton Liga Inggris Tanpa Berlangganan Mola TV

Cara Nonton Liga Inggris Tanpa Berlangganan Mola TV

Cara Nonton Liga Inggris Tanpa Berlangganan Mola TV
Cara Nonton Liga Inggris Gratis Tanpa Berlangganan Mola TV - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Mola TV adalah pemegang hak siar Premier League di Indonesia selama 3 musim kedepan 2019-2022, selain itu Mola TV juga menggandeng channel tv lokal TVRI dan tv satelit berbayar Receiver Matrix TV Parabola.
TVRI hanya mendapatkan jatah 2 pertandingan setiap minggunya dan untuk Matrix TV hanya diberikan  6 pertandingan perpekan. Jika ingin menyaksikan full 10 pertandingan setiap minggunya Anda diharuskan membeli Mola Polytron Streaming Device.

Musim ini sejak dipegang oleh Mola TV memang sangat merepotkan untuk nonton Liga Inggris, Anda harus membeli perangkat streaming dan harus menyiapkan kuota internet juga. Jadi mengeluarkan biaya yang lumayan mahal, hal seperti ini mungkin belum cocok di Indonesia, apalagi diwilayah pedalaman yang belum memiliki akses internet cepat.

Ok, mungkin Anda bisa membeli perangkat Matrix Parabola, tapi di Matrix hanya 6 pertandingan setiap minggunya, pertandingan BigMatch tidak semua disiarkan.


Admin punya solusi yang bagus untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris secara gratis dan kualitas HD serta semua pertandingan akan disiarkan tanpa harus berlangganan atau membeli perangkat.

Anda cukup mengakses website streaming IntanTV.com, disana bukan hanya pertandingan Liga Inggris saja, olahraga lainnya seperti Liga Champions,  Liga Italia, Liga Spanyol, Shopee Liga 1, MotoGP, semua bisa ditonton secara gratis.


PERHATIAN: Semua  informasi didalam artikel ini didapat dari internet yang tersebar, jika ini melanggar DMCA atau hak cipta Info Pay TV tidak bertanggung jawab.


Cara Nonton Liga Inggris Tanpa Berlangganan Mola TV | Infopaytv.com | 5
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :